Senin, 30 Oktober 2017

Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta


Sepercik air yang menetes dari pancuran di masjid terasa begitu sejuk membasahi wajah kita. Hingga membuat kita rasanya tak ingin berhenti membasuh wajah kita, lagi dan lagi. Suhu udara yang begitu panas, membuat sepercik air menjadi begitu berharga. Begitulah kehidupan, semua akan terasa bermakna dan berharga ketika kondisi dan situasi memaksa kita untuk menghargainya.

Apalagi sosok seorang ayah, bapak atau papa. Saking seringnya kita berjumpa, bertemu dan bercakap-cakap hingga menganggap keberadaan beliau adalah hal yang biasa saja. Padahal kehadiran seorang ayah sangatlah berharga bagi kehidupan kita. Tak ada salahnya, ketika tiba hari ulang tahun beliau, kita mengucapkan kata-kata ucapan ulang tahun kepada beliau.

Di bawah ini adalah kumpulan kata ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta.

Ayah, melihat wajah ayah yang berhiaskan senyum membuat hatiku merasa bahagia. Hari ini kuucapkan selamat ulang tahun untukmu ayah, semoga panjang umur dan selalu sabar dalam menghadapi setiap persoalan kehidupan.

Pada hari yang indah ini, putramu ingin menghaturkan ucapan selamat ulang tahun untukmu, Ayah.  Semoga panjang umur dan selalu sehat walafiat. Kutahu takkan mungkin sanggup membalas jasa-jasamu, namun aku percaya ayah tak mungkin mengharapkan balasan dari putra-putrimu.

Rotasi bumi telah membawa kita semua tiba pada hari ini, sebuah hari di mana puluhan tahun yang lalu ayah dilahirkan. Selamat ulang tahun untukmu ayah, semoga panjang umur dan semakin mencintai ibu dan putra-putrimu.

Seiring dengan berlalunya waktu, putramu ini yang dahulu pernah ayah timang hanya ingin menghaturkan selamat ulang tahun untukmu ayah, semoga panjang umur, dan senantiasa dikaruniai kesehatan oleh Allah, Amin.

Ayah, kutahu aku bukan anak yang selalu membanggakan ayah, namun hari ini aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Semoga panjang usia dan semakin bertakwa kepada Allah Subhanallahu Wataala.

Ayah, pada wajahmu kulihat gurat-gurat kelelahan yang muncul sebagai akibat dari perjuangan yang tak kenal lelah dalam mencintai kami keluargamu. Pada hari ulang tahunmu ini, anakmu ini hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, maafkan semua kesalahan kami, semoga ayah selalu panjang umur. Kami sangat bangga kepada Ayah.

Ayah, sesungguhnya aku sangat bangga dan sangat menyayangi ayah, namun aku belum mampu untuk membahagiakan ayah. Hari ini kuucapkan selamat ulang tahun untuk ayah, semoga panjang umur, selalu mencintai ibu dan kami putra-putrimu.

Ayah, tak terasa hari ini usia ayah bertambah, kuucapkan selamat ulang tahun untuk ayah, semoga seiring bertambahnya usia, ayah semakin bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menjalankan perintahnya dan meninggalkan larangannya.

Dalam usia ayah yang tak lagi muda, aku menemukan semangat yang tak pernah padam, harapan yang terus bersinar. Akan kutiru jejak ayah. Selamat ulang tahun ayah, semoga panjang umur dan dikaruniai kesehatan agar bisa menjalankan kegiatan sehari-hari.

Ayah, begitu besar jasa-jasa yang ayah lakukan terhadap kami, ibu dan putra-putrimu. Pengorbananmu yang tak kenal lelah, membuatku terinspirasi untuk mengikuti jejak ayah. Selamat ulang tahun ayah, semoga panjang umur dan Allah senantiasa mengkaruniai dengan kesehatan lahir dan batin. Amin.

Pesan Sponsor


EmoticonEmoticon