Senin, 12 Februari 2018

Kata ucapan Hari Valentine buat Sahabat Terbaik

Hingar bingar kehidupan di dunia ini terkadang membuat kita merasa lelah dan sangat ingin beristirahat sejenak. Manusia semakin melaju dalam siklus dunia yang terasa semakin menjemukan. Bangun pagi, bekerja keras, tidur dan seterusnya.

Perjalanan seperti itu mungkin bisa dilakukan oleh sebagian orang tanpa gejolak batin yang berarti, namun bagi sebagian orang, rutinitas seperti itu sangat menyiksa. Saat itulah manusia membutuhkan sosok manusia lain yang bisa dengan tulus menyayangi. Sosok itu bisa jadi, orang tua kita, anak, istri atau suami atau orang lain yang kita kenal dengan sahabat.

Di bawah ini merupakan kata ucapan Hari valentine untuk sahabat terbaik yang selama ini telah banyak memberikan kasih dan sayang.



Kasih sayang memiliki makna yang sangat luas, bukan hanya tentang cinta kasih sepasang insan melainkan juga kasih sayang sesama manusia di dunia. Untukmu sahabatku, terima kasih telah mengajariku makna kasih sayang selama ini. Happy Valentine untukmu.

Dalam kehidupan, ada cerita yang datang silih berganti. Kadang suka membuat kita tertawa, kadang duka membuat kita meneteskan air mata. Keberadaanmu, sobat, telah menyempurnakan kebahagiaanku dan mengobati duka lara yang kualami. Itulah makna kasih sayang yang kau berikan. Semoga berbahagia pada hari valentine ini dan hari hari lainnya.

Kau bagai lilin yang menyala kala gelap tiba. Kehadiranmu bagai sejuk embun pagi hari. Sahabat, kau begitu berharga bagiku dalam kehidupan ini. Perhatian dan kasih sayangmu membuatku mengerti bahwa kehidupan ini begitu indah.



Telah kau hadirkan hujan, saat kemarau panjang melanda jiwaku. Kau juga membawakanku segelas air bening kala dahaga melandaku. Begitu besar arti dirimu bagiku sahabat. Begitu besar kasih sayangmu kepadaku, kawan. Selamat Hari Valentine.

Pada hari kasih sayang ini, ingin kukatakan bahwa kau adalah sosok istimewa yang telah memberikanku banyak kasih dan sayang. Semoga persahabatan kita akan terus bersemi sepanjang masa. Happy Valentine, my bestfriend

Hari Kasih sayang ini begitu bermakna dan memiliki kesan yang begitu dalam kawan. Kau telah hadir sebagai seorang sahabat sejati yang memiliki rasa peduli dan empati tinggi. Terima kasih kepadamu dan selamat hari kasih sayang, sobat.

Jika setiap manusia memiliki rasa kasih dan sayang yang begitu tulus terhadap orang lain, mungkin dunia ini akan semakin indah. Tiada lagi orang yang mudah putus asa, tiada lagi orang yang saling membenci dan mencurigai. Semua mengasihi dan menyayangi, seperti kita sahabatku. Happy valentine day.

Saat dunia makin bergerak ke arah zaman modern, di mana hampir tiap insan terjebak dalam hedonisme dan kebahagiaan semu, kehadiran seorang sahabat begitu berarti. Dialah yang dengan tulus ikhlas berbagi suka dan duka kepada kita. Dia adalah dirimu, sahabatku yang selalu mengasihi dan menyayangiku. Selamat hari valentine.


Dalam kamus, setiap kata memiliki arti. Dalam kehidupanku, engkau memiliki arti yang begitu besar bagiku, engkau adalah kawan, sahabat terbaik yang pernah kumiliki. Selamat hari valentine untukmu, sahabatku.

Semoga dengan adanya hari valentine ini, rasa kasih dan sayang yang kita miliki semakin tulus, ikhlas dan bisa membuat kita saling menjaga perasaan masing-masing tanpa harus saling melukai. Selamat hari valentine.


EmoticonEmoticon