Selasa, 21 November 2017

Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan dan Adik Laki-laki

Merayakan ulang tahun bagaimanapun prosesinya, baik sederhana maupun mewah, pada intinya adalah upaya untuk introspeksi diri sekaligus refleksi diri. Pada saat yang sama, dia yang ulang tahun harus berfikir dan berdoa agar cita-citanya tercapai.

Di bawah ini merupakan kumpulan kata ucapan ulang tahun untuk adik perempuan maupun laki-laki dengan berbagai tema. Silakan disimak.

Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

Adik Perempuan SD

Met ultah adikku yang cantik. Kakak ucapkan semoga panjang umur. Selalu rajin belajar, rajin mengaji dan rajin membantu ibu dan bapak. Amin

Selamat ulang tahun adik manis, pasti bahagia ya. Pada hari ultahmu ini, kakak berdoa sangat dalam kepada Tuhan, semoga adikku yang sangat kusayang selalu manis, tidak manja dan selalu patuh kepada ayah dan ibu.

Adikku yang manis, selamat ultah ya. seneng banget pasti, bisa merayakan ulang tahun bersama teman-teman. Kakak, ayah dan ibu mengharapkan semoga kau selalu ceria dan bahagia. Amin



Selamat ulang tahun adikku yang cantik, semoga panjang umur. belajar yang rajin, agar jadi juara kelas. Berusahalah agar bisa memahami pelajaran. Kakak, ayah dan ibu akan terus membantu. Amin

Selamat ulang tahun untukmu adikku yang manis. Kudoakan semoga kau makin sayang kepada ayah ibu dan tentu saja kakakmu ini. Kami semua mencintaimu.


Adik Perempuan SMP dan SMA

Met ultah adikku yang paling kusayang. Tak terasa kau sudah menginjak bangku SMP. Kudoakan semoga panjang umur, makin rajin belajar, rajin membantu ayah dan ibu. Patuhilah nasihat mereka berdua.

Selamat Ulang tahun untukmu adikku yang tersayang. Doaku pada hari ulang tahunmu ini, semoga kau makin dewasa, konsentrasilah saat menerima pelajaran agar kau bisa menjadi juara kelas. Itu keinginan ayah dan ibu, yang penting berusahalah, pasti Allah akan memudahkan langkahmu. Amin

Selamat ulang tahun untukmu adikku tersayang. Masa SMA adalah masa yang sangat mendebarkan. Hati-hati bergaul, jangan sampai kau mengecewakan ayah dan ibu. Mereka berdua sangat menyayangimu, sangat menyayangimu. Semoga Allah menuntun jalanmu, adikku.

Met ultah yaa adik manis. Semoga panjang umur dan semakin tambah segalanya, tambah rajin belajar, rajin beribadah dan rajin membantu orang tua. Kami semua mencintaimu. Semoga Allah selalu melindungi kita semua Amin.

Adik Perempuan Kuliah dan Adik perempuan lulus kuliah

Met milad adikku tersayang. Semoga panjang umur, gunakan waktu di perantauan untuk belajar giat agar cita-citamu tercapai. Jangan sampai salah jalan. Masa depanmu masih panjang. Kami semua selalu mendoakanmu, Amin.

Kata Ucapan Ulang tahun adik laki-laki


Adik laki-laki masih Sekolah Dasar

Adik, selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur, tetap rajin belajar, patuh pada ibu bapak guru dan terutama kepada ayah Ibu. 

Adikku sayang, happy birthday yaa, semoga panjang umur, selalu ceria, selalu rajin belajar, rajin membantu ibu dan ayah dan terutama rajin beribadah kepada Allah.

Selamat ulang tahun untukmu, adik tersayang, semoga panjang umur, tambah pintar dan rajin segalanya. Maafkan kakak, tak bisa memberi kado yang indah.

Adikku yang paling kusayangi, met ultah yaa. Kudoakan semoga kau selalu panjang umur, terkabul apa yang kau inginkan dan semoga selalu patuh kepada ayah dan ibu.

Selamat ulang tahun adiik, semoga panjang umurmu, semakin rajin belajar sehingga akan selalu naik kelas. Semoga rajin membantu ayah dan ibu sehingga semakin disayang oleh beliau. Dan juga semoga rasa malasmu semakin berkurang. Amin.

Adik laki-laki Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan SMA

Selamat ulang tahun adikku yang paling kakak sayangi. Tak terasa ya sudah SMP, kudoakan selalu agar kau selalu rajin belajar sebab persaingan di SMP semakin keras. Dan juga kudoakan semoga jadi anak yang patuh kepada ibu dan ayah.

Happy birthday adikku tersayang, semoga panjang umurmu, semakin sayang kepada ayah dan ibu dan juga kakakmu ini. Amin

Selamat ulang tahun adik. semoga seiring bertambahnya usiamu, bertambah pula kedewasaanmu. Usiamu semakin beranjak remaja. Kakak doakan semoga selalu jadi anak yang pintar dan jangan malas.
'
Selamat ulang tahun adekku tersayang, semoga panjang umur yaa. Makin rajin segalanya agar tercapai cita-citamu kau harus membuang rasa malasmu.

Adik, kuucapkan selamat hari ulang tahun untukmu. Semoga panjang umur, makin tambah segalanya, tambah pintar, tambah rajin belajar, rajin salat. Amin

Adikku tersayang, semoga panjang umur ya...usia SMA adalah usia remaja yang penuh dengan godaan. Untuk itu sayangilah ayah dan ibu selalu agar kau tak salah jalan. Amin

Adik, Met ultah ya. semoga panjang umur. Ayah, ibu dan aku sangat menyayangimu, sebagaimana kau menyayangi kami. Hati-hati dengan pergaulan, jangan sampai salah arah.

Seiring roda waktu yang terus bergulir, tiba juga kini pada hari ulang tahunmu. Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, adik. Semoga panjang umur dan laluilah masa remajamu dengan tetap berpegang teguh pada ajaran agama. Amin.

Adik Laki-laki sudah Kuliah dan Adik yang sudah lulus

Happy birthday adikku, semoga panjang umur. Ingatlah selalu nasihat ayah dan ibu. Jalankan terus salat lima waktu. Ayah ibu dan aku sangat menyayangimu.

Selamat ulang tahun kuucapkan untukmu, adikku tersayang, semoga panjang umur. Selalu rajinlah mengikuti kuliah agar segera lulus. Gunakan usiamu untuk hal-hal yang bermanfaat agar cita-citamu tercapai. Amin.

Selamat ulang tahun adikku. Tak terasa ya sudah lulus kuliah. Kudoakan semoga kau segera mendapat pekerjaan. Berusahalah dan bersabarlah, Insya Allah kau akan mendapatkan yang terbaik.

Artikel Terkait