Jumat, 02 Februari 2018

Kata Ucapan Hari Valentine untuk Kekasih, Suami/ Istri

Hari Valentine atau disebut juga hari kasih sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Sebelum kebudayaan asing masuk ke Indonesia, masyarakat belum ada yang merayakannya. Baru ketika manusia saling berinteraksi dan menerima berbagai tradisi dan budaya dari berbagai belahan dunia, valentine menjadi satu hari yang juga dirayakan.

Seiring mudahnya menerima informasi dari berbagai tempat di dunia, nampaknya tradisi merayakan valentine akan menjadi trend di masa depan. Bukan hanya terhadap pasangan, melainkan juga menebar kasih sayang kepada sesama manusia.

Terlepas dari sejarahnya, hari valentine hendaknya mengingatkan kita bahwa kehidupan manusia di dunia ini akan menjadi indah jika tiap orang mengalirkan kasih sayang dan rasa kemanusiaan kepada sesama manusia. Mari tebar kasih sayang terhadap orang-orang terdekat dengan kita misalnya anak, istri, orangtua dan lain-lain.

Situasi dunia yang semakin modern namun sepertinya mengantar manusia pada kesibukan yang menjemukan membuat manusia perlu berkali-kali rehat dan mengingatkan diri sendiri bahwa dia adalah manusia yang memiliki cinta dan kasih sayang. Tumbuhkan cinta dan kasih sayang dalam diri manusia, agar tercipta dunia yang indah.

Di bawah ini merupakan kata ucapan hari valentine yang indah untuk kekasih , suami/ istri dalam rangka hari kasih sayang 14 Februari 2018.




Seiring cerah mentari pagi yang sinarnya menghalau embun pagi, kuucapkan selamat hari valentine, hari kasih sayang kepadamu, semoga cinta dan kasih kita akan abadi sepanjang masa.

Selamat Hari Kasih sayang, hari valentine untukmu, kasih. Hari ini hari yang berbahagia dan penuh kasih sayang bagi seluruh manusia di dunia. Cintai dan sayangilah aku.

Empat belas februari hari valentine, bukan hari yang istimewa sebenarnya. Karena kita telah menjalani hari berganti dengan penuh kasih sayang. Semoga kisah kasih kita mendapat rahmat dan kasih sayang dari Tuhan, Amin.

baca juga : Kata Ucapan Ulang tahun Untuk Mantan Pacar

Sepasang hati telah saling terpaut dalam cinta suci. Rasa cinta di antara kita merupakan anugerah dari Tuhan yang Maha Kuasa. Syukurilah, semoga kelak menjadi cerita indah yang akan kita ceritakan kepada anak cucu tercinta.

Dalam dada tersimpan rindu, dalam hati bergetar rasa cinta, hanya kepadamu, duhai adinda. Rangkaian waktu yang berlalu baik kini hingga nanti adalah rel yang harus kita lewati tuk pembuktian cinta. Semoga hati kita tetap satu, sampai kita tak lagi berjalan meniti waktu. Aku Cinta padamu. Selamat hari kasih sayang

Engkau adalah sumber segala semangatku. Bersamamu, aku merasa dunia ini begitu indah, penuh warna. Risau, gundah berlalu seketika kala kau hadir di sisiku. Terima kasih Tuhan, telah kau kirimkan pasangan hidup yang begitu sempurna bagiku. Kepadamu, kuucapkan selamat hari valentine.

Binar indah sepasang matamu bagai cahaya rembulan yang menghalau gelapnya malam. Lembut membelai resah jiwaku yang selama ini gelap dan muram. Engkau, keajaiban yang dikirimkan Tuhan untuk memperindah jalan hidupku. Sayang, semoga cinta dan kasih sayang kita terus bersemi indah selama-lamanya.

Cinta ini telah tumbuh , hanya kita yang bisa merawatnya agar selalu indah dan penuh warna. Mari sirami dengan kasih sayang, kesabaran, saling percaya dan optimisme. Jadikan cinta kita abadi, abadi dalam ridha Tuhan.

Aku tak berani mengatakan jalinan cinta kita merupakan kebetulan. Aku yakin, Tuhan telah mengatur takdir kita sedemikian rupa agar kita berbahagia dengan cinta kita. Wajib bagi kita untuk bersyukur, berdoa dan berusaha sebaik mungkin, semoga kita sanggup dan selalu tabah menjalani takdir cinta kita berdua.

Sebelumnya, hidupku begitu pekat, abu-abu tanpa warna. Kehadiranmu telah mengubah segala-galanya. Aku mulai mengenal arti cinta saat bersamamu, aku mengenal arti kesetiaan dan kasih sayang karenamu dan aku mengenal kehidupan juga karenamu. Terima kasih, sayang. Hari kasih sayang ini hanya satu jalan mengabadikan cinta kita....
Pesan Sponsor


EmoticonEmoticon