Rabu, 04 Oktober 2017

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

Di sela-sela langkah-langkah kaki yang melangkah tertatih-tatih menapaki jalan kehidupan ini, ada sosok-sosok manusia yang begitu penting dan sangat berpengaruh dalam kehidupan kita. Mereka begitu berharga dalam kehidupan kita yang sementara ini.

Ayah, Ibu, adik, kakak, suami, istri, teman-teman dan masih banyak lagi orang-orang penting itu. Mereka tak akan terganti, sampai kapanpun. Akan tetapi di antara yang penting tersebut ada sosok suami/ istri yang selau seiring sejalan melangkah.

Membahagiakan pasangan baik itu suami/ istri tidak melulu soal memberi harta melimpah, karena cinta tidak bisa diukur dengan harta pemberian. Misalnya saat kita memberi pasangan kita setumpuk baju, bukan berarti cinta kita setara setumpuk baju, atau ketika kita memberi sebuah cincin, bukan berarti cinta kita senilai cincin itu.

Mari rawat cinta kita dengan hal hal sederhana namun penting. Salah satunya adalah dengan mengingat kapan ulang tahun pasangan kita, kemudian kita ucapkan dan kalau bisa rayakan meski dengan cara yang sederhana.




Lilin kecil ini menjadi saksi hari ulang tahunmu, istriku, kudoakan selalu semoga engkau selalu menjadi wanita yang selalu mencintaiku, menjadi ibu terbaik bagi anak-anak kita dan selalu menjadi hamba Allah yang bertakwa.

Tawa Canda, suka dan duka telah kita lalui bersama, sayang. Hingga tiba pada hari ini, sebuah hari yang begitu penting dalam sejarah perjalanan hidupmu, inilah hari ulang tahunmu, hari di mana engkau dilahirkan ibunda tercinta. Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, hari-harimu terus diwarnai kebahagiaan sehingga keluarga kita juga akan terus berbahagia selama-lamanya di bawah ridha Illahi.

Saat mata terpejam, kala tubuh ini rebah, engkaulah yang selalu berada di sampingku, begitupun saat kulewati hari-hari yang panjang, engkaulah yang setia kepadaku, sayang. dan hari ini engkau berulang tahun, kuucapkan semoga panjang umur, selalu mendapat ridha dari Allah dalam setiap langkah hidupmu. Aku berdoa selalu setiap waktu untuk kebahagiaanmu dan keluarga kita, Amin.

Berratus-ratus hari, berjuta-juta jam telah kita lewati bersama, sayang. Begitu banyak peristiwa baik suka maupun duka selalu mewarnai langkah kita. Namun hari ini, aku sangat bergembira, aku ingin menyaksikanmu tersenyum manis, kala meniup lilin ulang tahunmu di hadapanku dan anak-anak kita. Bergembiralah sayang, hari ini ulang tahunmu, kudoakan semoga cinta kita abadi seperti cinta Sayidina Ali dengan Fatimah, juga semoga kasih sayangmu kepadaku dan anak-anak terus mengalir tanpa henti. Sayang, Selamat ulang tahun untukmu, semoga panjang umur.

Masih terkenang-kenang wajahmu merona merah tersipu-sipu malu, kala bertemu denganku tuk pertama kali. Hari ini kuingin melihat lagi senyum manismu, kasih. Tepat pada hari ulang tahunmu ini kuhaturkan terima kasih kepadamu, telah menjadi istri yang begitu baik, juga telah menjadi ibu yang sabar bagi anak-anak. Selamat ulang tahun untukmu, semoga panjang umur dan Allah selalu melimpahkan kebahagiaan bagi kita sekeluarga.

Selamat ulang tahun untukmu, istriku tersayang, semoga panjang umur dan Allah terus memberi nikmat kesehatan dan kebahagiaan kepadamu sehingga bisa terus mencintaiku dan anak-anak kita tercinta.

Selamat Ulang tahun, sayangku, semoga panjang umur. Mohon maaf tak bisa kupersembahkan perayaan ulang tahun yang mewah, hanya lilin kecil dan kue sederhana ini sebagai penanda bahwa hari ini adalah ulang tahunmu. Kumohon doakanlah aku sebagaimana aku mendoakanmu. Semoga kita terus saling mencintai selama-lamanya, juga semoga samudera kesabaranmu tetap luas menghadapi diriku dan anak-anak kita. 

Sayang, hari ini adalah ulang tahunmu. Sebuah hari yang begitu berkesan dan bermakna dalam kehidupanmu, engkau pasti bahagia. Tersenyumlah, agar kebahagiaanmu merayakan ulang tahun, juga turut memberikan rasa bahagia padaku dan anak-anak kita. Semoga panjang umur, dikaruniai kesabaran yang luas, tetap mencintaiku dan anak-anak kita. dan yang terpenting tetap rajin beribadah kepada Allah. Amin

Selaksa doa telah terlantun berkali-kali. Hingga tibalah hari ini, hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang. Tetaplah menjadi istriku yang cantik, baik hati, pemaaf, sabar juga tetaplah menjadi ibu yang sayang pada anak-anak, dan bisa membimbing anak kita tercinta. Berbahagialah, hari ini ulang tahunmu.

Terlantun kata-kata sederhana namun tulus yang kupersembahkan hanya untukmu. Sayang, tepat pada hari ulang tahunmu, ini kuingin mengatakan bahwa aku akan tetap mencintaimu. Kudoakan semoga panjang umur, berbahagialah, teruslah menjadi ibu penyabar bagi anak-anak. dan

Pesan Sponsor