Sabtu, 07 Oktober 2017

Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis buat Pacar Tercinta



Saat malam tiba, rasa rindu menyeruak begitu saja ke dalam batin seseorang. Hal itu biasanya terjadi jika kita memiliki seorang kekasih hati yang saling terpisah jarak dan waktu. Beruntung, pada zaman sekarang ada berbagai macam teknologi yang bisa kita gunakan untuk menyampaikan rasa kangen kita.

Dengan adanya handphone kita bisa bercengkerama dengan kekasih hati, hingga saat tidur tiba. Kita bisa mengirim pesan berupa kata-kata indah dan romantis sebagai kata pengantar tidur pasangan kita.

Saat gelap menyelimuti malam, yakinlah bahwa kegelapan itu takkan mampu menggelapkan hatimu, cintaku kan selalu meneranginya. Selamat bobo sayang, mimpi indahlah tentangku dan kebahagiaan kita berdua.

Sayangku, biarkanlah gelap merayapi malam namun tak perlu engkau risau dan gelisah karena kutelah mengirim doa dan pengharapan tulus dari hati terdalam yang akan menjaga malammu agar berlalu dengan indah. Selamat tidur sayang, esok hari cinta kita akan terus bersinar bagai sang mentari pagi.

Malam ini bayang-bayang sang mentari telah hadir dalam bentuk bulan purnama. keluarlah sejenak ke luar rumah atau tengoklah indahnya bulan purnama itu. Rindu ini telah kukirimkan melalui sang rembulan, rengkuhlah ia sebagai kawan pengantar tidurmu. Selamat tidur kekasihku, semoga mimpi indah.

Ada doa terlantun tiap habis bersujud kepada Allah, doa doa dariku kepadamu agar selalu dalam lindungan-Nya. Doa yang mudah-mudahan akan menjaga tidurmu sepanjang malam ini, doa yang akan membangunkan tidurmu untuk bangun pada sepertiga malam. Selamat tidur adik.

Terlintas garis-garis wajahmu memenuhi benakku. Aku sungguh rindu kepadamu sayang. Malam ini, mudah-mudahan segenap kerinduanku kepadamu akan menjagamu. Kuucapkan selamat tidur, semoga mimpimu indah, sayang.

Pada sepasang bola matamu kutemukan keteduhan yang membuat jiwaku tenang. Istirahatkanlah sejenak sepasang mata indahmu itu kasih. Selamat tidur sayang, aku merindukanmu

Malam yang dingin dan sepi ini, dari tempat yang jauh aku ucapkan selamat bobo sayang. Istirahatlah sejenak setelah sehari engkau bekerja keras mencari nafkah agar esok hari kau bisa bersemangat lagi menjalani hari-harimu.

 Dari batin dan bibirku ini kupanjatkan doa doa tulusku yang akan selalu menyebut namamu. Pada malam sunyi berhias bintang ini, kutahu kau sendiri di sana. Kuucapkan selamat tidur sayang, semoga mimpi indah dan kau bisa terbangun pada sepertiga malam tuk menunaikan tahajud serta esok pagi bangun dengan muka berseri-seri.

Untukmu adindaku yang jauh di seberang pulau, aku telah mengirim untaian doa yang terbang ke langit lalu menuju ke arahmu. Doa itu mudah-mudahan membuatmu semakin bertakwa kepada Allah dan kau juga semakin mencintaiku. Malam ini semoga tidurmu nyenyak dan bisa menyambut pagi dengan ceria.

Kita yaitu aku dan dirimu adalah sepasang kekasih yang terpisah jarak dan waktu, namun tak hati kita tak pernah terpisah. Biarkanlah malam berlalu dan bertabur bintang, aku hanya ingin mengucapkan selamat malam untukmu, selamat tidur, semoga mimpimu indah, sayang.
Pesan Sponsor