Senin, 29 Mei 2017

Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Aceh Singkil (Singkil), Ramadhan 1440 H/ 2019

Jadwal Lengkap Buka puasa Ramadhan 1440 H, Imsakiyah dan Shalat hari ini untuk wilayah Kabupaten Aceh Singkil (Singkil) dan sekitarnya. Jadwal diambil dari website sistem informasi hisab rukyat Indonesia Kementerian Agama Repubik Indonesia (Sihat Indonesia Kemenag RI).

Informasi ini ditujukan kepada bapak Ibuk umat Islam yang sedang mencari informasi mengenai jadwal puasa di daerah tersebut. Jadwal tersebut berbentuk gambar sehingga bisa di- download. Diharapkan, setelah mengetahui jadwal dengan tepat, bapak ibuk bisa mengatur waktu dan mempersiapkan buka dan sahur dengan baik dan tidak tergesa-gesa.

Untuk mempermudah pencarian, khusus untuk waktu imsak dan Maghrib, saya beri tanda khusus berupa kotak dengan garis berwarna merah dan biru. Waktu Imsak terletak di dalam kotak biru , sedangkan Shalat Maghrib terdapat di dalam kotak warna merah.




Demikian jadwal imsakiyah di wilayah Kabupaten Aceh Singkil (Singkil) dan sekitarnya.

Mudah-mudahan informasi di atas bermanfaat bagi bapak ibuk dalam menunaikan ibadah puasa.

Kemudian, jika bapak ibuk ingin mengetahui jadwal imsakiyah seluruh kabupaten di  Provinsi D.I. Aceh, silakan kunjungi Jadwal Buka Puasa Banda Aceh dan Imsakiyah seluruh Provinsi Aceh, Ramadhan 2017

Artikel Terkait