Jumat, 31 Juli 2020

Setelah Mengamati Gambar dan Membaca Teks tentang Hidup Rukun Dalam Perbedaan

Kunci jawaban dari soal dalam buku Kelas 6 tema 2 subtema 1 pembelajaran 2 kurikulum 2013 terbitan kemendikbud halaman 9. Peserta didik diminta menjawab soal dengan benar.

Agar lebih jelas, sila perhatikan soal dan jawaban di bawah ini

Soal

Setelah Mengamati Gambar dan Membaca Teks tentang Hidup Rukun Dalam Perbedaan tulis hal yang kamu ingin ketahui lebih lanjut dalam bentuk pertanyaan!




Jawab:

Hal yang ingin saya ketahui dalam bentuk pertanyaan misalnya:

1. Apa yang dimaksud perbedaan yang menguatkan?
2. Siapa saja yang disebut saling berbeda?
3. Mengapa mereka bisa saling menguatkan?
4. Kapankah mereka menunjukkan perbedaan dan kekuatan mereka?
5. Di manakah peristiwa itu terjadi?
6. Bagaimana proses hingga mereka bisa saling menguatkan dalam perbedaan?




Artikel Terkait