Kamis, 22 Juni 2017

Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaik untuk Suami/ Istri, 2017

Idul Fitri telah tiba, hari kemenangan yang dinanti-nanti umat Islam. Pada artikel kali ini, akan saya bagikan kata-kata ucapan selamat hari raya Lebaran/ Idul Fitri terbaru tahun 1438 H  ini. Kata-kata ucapan tersebut merupakan kata ucapan terbaik dan sangat tepat dibagikan suami atau istri





Tak terasa sudah bertahun-tahun kita hidup bersama, ada banyak suka dan duka juga luka yang kutorehkan di hatimu, kumohon maafkan atas semua salahku, minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Waktu telah berjalan pelan tapi pasti hingga beberapa tahun yang lalu mempertemukan kita dalam satu ikatan pernikahan. Akan tetapi aku hanya manusia biasa yang tak sempurna, kumohon maaf lahir dan batin istriku/ suamiku, minal aizin walfaizin selamat hari raya Idul Fitri 1438 H

Rumah tangga kita adalah tempat terindah di mana kita berbagi suka dan duka. Pada hari raya idul Fitri ini, kumohon maaf lahir dan batin, atas semua kesalahanku. Selamat bergembira dalam dekapan bulan Idul Fitri, bulan kemenangan.

Baca Juga :

Kata Mutiara Malam Takbiran 2017/ 2018
SMS Kata Ucapan Idul Fitri Lucu Gokil dan Romantis


Istriku/ Suamiku, dengan penuh ketulusan hati, kumohon maaf lahir dan batin kepadamu. selama bersama denganmu aku pasti pernah menyakiti hatimu, pada hari raya Idul Fitri, kuberharap semua beban kesalahan di antara kita bisa lebur tak berbekas. Taqabalallahu Minna Wa Minkum wasiyamana wasiyamakum, mohon maaf lahir dan batin, istriku/ suamiku tercinta.


Istriku/ Suamiku/ Mas/ Dek/ Yang, lihatlah percik-percik kembang api yang bersabung dengan suara takbir menambah keindahan malam ini. Namun hatiku gundah gulana jika kau tak beri maaf atas salah dan dosaku yang pasti pernah kuperbuat. Aku mohon maaf lahir dan batin kepadamu atas semua itu. Selamat hari raya Idul Fitri 1438, semoga Allah terus memayungi rumah tangga kita dengan iman, takwa dan kebahagiaan.

Istriku/ Suamiku/ Mas/ Dek/ Yang/ adinda/ kakanda, setulus hati kuhaturkan mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang terus kuulang berkali-kali, semua itu adalah karena kealpaan dan kelemahanku sebagai manusia biasa. Akan tetapi atas nama Janji kita kepada Allah, kumohon kepadamu maafkanlah semua itu, marilah kita memulai lembaran baru yang penuh dengan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 1438 H. Minal Aizin Walfaizin.

Suamiku/ Istriku, mohon maaf lahir dan batin yah, kuyakin banyak salah dan dosaku kepadamu. Namun kupercaya keindahan Idul Fitri ini akan membuatmu memaafkanku. Mari sambut lebaran ini dengan saling memaafkan. Dengan bergandeng tangan di bawah naungan Cinta Allah, mari bangun keluarga kita menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H.

Suamiku/ Istriku, penuh harap kuhaturkan mohon maaf kepadamu, maafkanlah semua kesalahanku yang pernah terjadi agar Idul Fitri ini semakin indah. Selamat Idul Fitri 1438 H / 2017 M.
Pesan Sponsor


EmoticonEmoticon