Senin, 19 Agustus 2024

PENGUMUMAN RINCIAN FORMASI CPNS 2024 DI PEMERINTAH KABUPATEN NGAWI JAWA TIMUR

 Tahun 2024 ini menjadi tahun yang begitu istimewa bagi sebagian besar rakyat Indonesia, khususnya bagi mereka yang menunggu pengumuman rincian Formasi CPNS khususnya di Kabupaten Ngawi Jawa Timur.




Tersedia sebanyak 283 formasi yang siap diisi putra-putri terbaik bangsa yang dibagi menjadi dua jenis, dengan perincian sebagai berikut :

a. Formasi Tenaga Kesehatan : 96

b. Formasi Tenaga Teknis : 187

Ada formasi Dokter, Dokter Gigi, Nutrisionis, Bidan, dan tenaga teknis lainnya yang bisa anda baca secara lengkap di berkas di bawah ini. 

Informasi ini tentu menggembirakan sekaligus menegangkan bagi mereka yang sejak menempuh pendidikan sudah bercita-cita menjadi ASN khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Akan ada ribuan bahkan mungkin ratusan ribu anak bangsa baik yang sudah bekerja sebagai honorer, ataupun fresh graduate dengan usia paling rendah 18 tahun, dan paling tinggi 35 tahun, serta 40 tahun untuk formasi tertentu.


Mengingat lokasinya yang berbatasan dengan Jawa Tengah, diperkirakan bukan hanya putra-putri terbaik Kabupaten Ngawi, Bojonegoro, Tuban yang akan belajar giat demi status menjadi PNS, melainkan akan banyak putra-putri bangsa di wilayah Jawa Tengah yang akan rela menghabiskan waktunya untuk belajar giat demi bisa mengenakan emblem Korpri di baju mereka. Sebuah emblem yang hanya bisa dipakai oleh PNS. 


Untuk itu, silakan baca pengumuman lengkapnya di bawah ini, dan selamat bertarung !!!


Artikel Terkait