Rabu, 06 September 2017

Pengumuman Lulus Administrasi Seleksi Pendamping Desa Tahun 2017

Kementerian Desa telah membuka lowongan pekerjaan beberapa hari yang lalu. Peserta yang sudah mendaftar dapat mengetahui hasil seleksi administrasi.

Pengumuman Lulus Administrasi Seleksi Pendamping Desa Tahun 2017 dan Pemanggilan Peserta Tes Tulis Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP)  Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun 2017.

Informasi pengumuman panggilan peserta tes tulis dapat diakses di masingmasing Satker P3MD Provinsi dan di Satker Ditjen PPMD melalui web registrasi https://pendamping2017.kemendesa.go.id.
•               Pelaksanaan Tes Tulis dilaksanakan secara serentak pada tanggal 10 September 2017, pukul 08.00 WIB, pukul 09.00 WITA, dan pukul 10.00 WIT. Khusus Provinsi Papua dan Papua Barat dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 pukul 08.00 WIT.
•               Tes tulis menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK). Siapkan pensil 2B, penghapus khusus dan papan alas.
•               Dokumen CV dan berkas pendukung CV (KTP, Ijazah, Surat Keterangan Kerja, dll) siapkan dokumen asli dan fotokopi serta file dokumen dalam bentuk softcopy.
•               Pengumuman hasil tes tulis paling lambat 2 (dua) hari setelah pelaksanaan tes tulis.
•               Pelaksanaan tes wawancara dapat dilaksanakan mulai tanggal 12 s.d 17 September 2017.
•               Pengumuman Peserta dan lokasi tes tulis dapat diakses melalui menu "cek registrasi". Pada laman resmi https://pendamping2017.kemendesa.go.id/cekregistrasi.php

Berikut ini informasi tata tertib pelaksanaan Tes Tulis Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP)  Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun 2017


Demikian info penting bagi anda yang telah mendaftarkan diri sebagai Pendamping Desa tahun 2017. Semoga Pengumuman Lulus Administrasi Seleksi Pendamping Desa Tahun 2017 dan Pengumuman Pemanggilan Peserta Tes Tulis Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP)  Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun 2017 ini bermanfaat. terima kasih

Artikel Terkait