Jumat, 14 April 2017

Profil dan Foto Ranty Maria, Pemeran Vika Anak Langit

Pemeran Vika dalam sinetron Anak Langit bernama Ranty Maria. Dalam sinetron tersebut Ranty berperan sebagai tokoh bernama Vika yang lugu dan jujur. Vika merupakan seorang gadis asal Yogyakarta yang pergi ke Jakarta untuk mencari tunangannya. Di Jakarta, ia tinggal bersama Budenya, sosok perempuan yang centil dan memiliki cukup banyak hutang.

Sebagai perempuan Jogja, ucapan yang keluar dari mulut Vika memang berusaha agar kejawa-jawaan. Ia kerap tersipu-sipu sehingga senyum manisnya makin terlihat. Selain itu, takjarang keluguan dan kejujurannya tersebut dimanfaatkan orang lain. Bahkan oleh Budenya sendiri

Ranty Maria lahir terlahir dengan nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso pada 26 April 1999, berarti sekarang gadis cantik tersebut baru berusia 17 Tahun. Meskipun berakting sebagai seorang gadis Jawa, Ranty sama sekali bukan keturunan suku Jawa. Ayahnya bernama Lee Ki Young seorang pria Korea, sementara Ibunya berasal dari Manado bernama Joanita Kariso.


Jauh sebelum membintangi sinetron Anak Langit, Ranty sudah melakoni banyak peran dalam sinetron yang berbeda-beda di antaranya adalah :
1. Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain
2. Elang
3. Sentuh Hatiku (SinemArt 2007 )
4. Heart (series 1) Luna Starvision Plus 2007
5. Menanti Keajaiban Cinta SinemArt 2008
6.My Love Starvision Plus 2012
7.7 Manusia Harimau New Generation sebaai Ratna (MNC Pictures 2016)
8. 7 Manusia Harimau Ratna (SinemArt 2016 )
9. Anak Jalanan sebagai  Cinta (SinemArt 2017)

Dan sekarang, Ranty mendapat peran utama sebagai Vika. Melalui sinetron Anak Langit. Ranty beradu peran dengan Ammar Zoni. Melalui sinetron ini juga sosok Ranty makin sering dilihat para pemirsa. Sosoknya yang memang cantik ditunjang dengan aktingnya sebagai perempuan lugu, akan membuat sosoknya makin dihafal para pemirsa.

Memang benar, dalam usia yang masih tujuh belas tahun, Ranty cukup apik memerankan sosok yang lebih dewasa. Ia berperan sebagai sosok mahasiswa yang akhirnya jatuh cinta pada sosok Al (Ammar Zoni). Sayangnya kisah cinta mereka mendapat gangguan serius dari sosok Rimba(Dylan Car. Justru karena itulah, jalan cerita Anak Langit menjadi semakin menarik.

Bonus : Foto-foto Ranty Maria













Advertisement