Jumat, 24 November 2017

Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

Ibu, satu kata tersebut memiliki banyak arti sebanyak jumlah manusia di dunia ini. Sosok tersebut begitu mulia derajatnya di antara sesama manusia. Sosok tersebut merupakan perwakilan Tuhan di bumi ini. Beliaulah yang melahirkan kita, merawat dengan penuh kasih, mendidik dengan penuh kesabaran dan mencintai tanpa pamrih.

Puisi-puisi yang bertebaran yang ditulis untuk menghormati Ibu, mungkin tak sanggup melukiskan secara lengkap bagaimana jasa ibu terhadap manusia. Juga lagu lagu seperti lagu Ibu milik Iwan Fals, meskipun sangat indah, belum tentu sanggup menjelaskan betapa cinta kasih ibu tak terkatakan.

Adapun, di bawah ini, kumpulan kata ucapan saat Ibu tercinta berulang tahun.

Ibu, tak terasa waktu begitu cepat berlalu, membawa kita tiba pada hari ini, hari ulang tahunmu. Jerih lelahmu selama merawatku, aku tak mungkin membalasanya. Selamat ulang tahun ibu, semoga panjang umur dan senantiasa sehat. Amin. Kami mencintaimu..

Selamat ulang tahun ibu, semoga panjang umur, sehat selalu sehingga bisa mendidik dan merawat kami. Engkaulah sosok yang mampu menenangkan hati kami, di kala resah. Kamu doakan semoga Ibu senantiasa mencintai kami sekeluaga..kami semua sayang ibu.

Selamat ulang tahun Mama. Maafkan aku yaa, belum bisa membahagiakan mama. Aku mohon mama dan papa bisa bersabar menghadapi kenakalanku. Aku berjanji akan berusaha dan belajar menuju ke arah yang lebih baik. Doakan ya maa.



Selamat ulang tahun yang ke-45 Ibu. Setulus hati kami haturkan, " Selamat Ulang Tahun". Mungkin ucapan ini terasa janggal mengingat selama ini aku tak pernah mengucapkan ulang tahun kepada ibu. Ini hanyalah wujud dari rasa cinta kasih kami kepada ibu yang tak mungkin mampu membalas rasa lelah ibu kala merawat kami. Semoga Ibu selalu sehat sehingga bisa menjalankan ibadah kepada Allah. Amin.

Kuucapkan selamat hari ulang tahun untukmu ibu, semoga panjang umur, sehat selalu dan ibu selalu dikaruniai kesabaran dalam mendidik kami putra-putrimu.

Pada hari ini, izinkan putramu turut berbahagia atas hari ulang tahunmu sekarang ini. Aku doakan selalu agar ibu panjang umur, sehat walafiat, selalu bahagia dan tetap mencintai dan menyayangi kami sekeluarga.

Selamat ulang tahun mama, semoga panjang umur dan semoga apa yang menjadi keinginan mama bisa tercapai. Kami tak tahu bagaimana perasaan mama hari ini, namun kami harap mama berbahagia dan senantiasa bersyukur atas karunia Allah. Amin

Mama, perkenankanlah aku menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sebab pada hari ini mama berulangtahun yang ke-50. harapanku semoga mama selalu bahagia, tenteram dan berlimpah rasa syukur kepada Allah, maafkanlah anakmu yang belum bisa memenuhi harapanmu, Mama.

Selamat ulang tahun Ibuku sayang, selamat ulang tahun yang ke-40. Semoga panjang umur dan Ibu selalu dan terus sabar dalam mendidik dan merawat kami, putra-putrimu. Mohon maaf kami hanya bisa memberi kado sederhana. I love you, Ibuu.

Happy birthday mamaku sayang, semoga panjang umur, tercapai apa yang mama cita-citakan dan semoga tetap menjadi mama terbaik bagi kami. Izinkanlah kami mohon doa restu agar cita-cita kami tercapai. Semoga Allah mengabulkan doa kita, Amin

Selamat milad Ibu, Barakallah Fii Umrik. Dengan sepenuh hati aku mendoakan semoga Ibu panjang umur, terus menyayangi kami, selalu menjadi tempat keluh kesah kami dan selalu memberi uang saku. Kami juga mendoakan semoga Ibu selalu bersemangat dalam membimbing kami, anak-anakmu. Semoga Allah mengabulkan doaku, Amin.

Ibu, tak terasa hari ini tiba juga pada hari ulang tahunmu. Meskipun aku tahu, aku belum bisa membuat ibu bahagia, aku doakan selalu semoga perasaan ibu hari ini bahagia dan bersemangat dalam menjalani hari-hari bersama kami. Kami dan ayah selalu berdoa agar ibu tak henti bersabar mencintai kami.

Ibu, selamat hari ulang tahun, Barakallah Fii Umrik. Aku dan ayah sangat berbahagia dan bangga memiliki ibu sepertimu. Engkau adalah Ibu yang sangat perhatian kepada kami, sangat peduli dan memiliki cinta kasih yang tak mungkin aku balas. Semoga doa, cita-cita kita sekeluarga diijabahi oleh Allah, Amin.

Selamat hari lahir ibu. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Hari ini ibu pasti teringat kepada Almarhum nenek yang telah melahirkan ibu. Ibu mungkin juga teringat kakek, yang bersama dengan nenek telah mendidik, mengasuh dan merawat Ibu. Mari kita bersama-sama berdoa, semoga kakek dan nenek mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Dan semoga kesedihan-kesedihan ibu karena teringat masa kecil berganti dengan kebahagiaan karena memiliki sosok seperti ayah dan aku. Amin.

Selamat hari lahir Ibu, semoga panjang umur. Dengan sepenuh hati kami berdoa dan memohon kepada Allah semoga ibu juga sehat selalu, jarang bersedih. Kami tahu pasti bahwa pengorbanan ibu terhadap kami tak akan terbayar dengan cara apapun. Kami doakann juga semoga Ibu terus merawat dan mendidik kami dengan bekal terbaik bagi masa depan kami.

Artikel Terkait