Sabtu, 27 Mei 2017

Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Batang, Ramadhan 2019

Bagi bapak Ibuk umat Islam yang sedang mencari informasi mengenai jadwal puasa hari ini untuk wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Di bawah ini merupakan jadwal lengkap waktu buka puasa, imsakiyah dan waktu shalat yang berlaku di Kabupaten Batang.

Jadwal tersebut berbentuk gambar sehingga bisa di- download. Diharapkan, dengan mengetahui jadwal dengan tepat, bapak ibuk bisa mengatur dan mempersiapkan buka dan sahur dengan baik dan tidak tergesa-gesa.

Adapun jadwal di bawah ini diambil dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Untuk mempermudah pencarian, khusus untuk waktu imsak dan Shalat Maghrib sengaja saya beri kotak yang berwarna kuning dan biru.



Demikian, jadwal imsakiyah Kabupaten Batang. Sesuai dengan jadwal, bulan Ramadhan kali ini kemungkinan berlangsung selama 30 hari. Dimulai dari tanggal 6 Mei hingga 5 Juni 2019.

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi bapak ibuk dalam menunaikan ibadah puasa. Kemudian, jika bapak ibuk ingin mengetahui jadwal imsakiyah seluruh kabupaten di Jawa Tengah, silakan baca Jadwal Imsakiyah Kota Semarang dan Jawa Tengah

Artikel Terkait