Sabtu, 02 Desember 2017

Kumpulan Kata Ucapan Perpisahan Kerja

Dalam menjalani profesi, terkadang kita harus undur diri atau pamit karena harus pindah kerja atau dipindah oleh atasan. Maka saat kita mengalami hal tersebut ada baiknya mengucapkan kata-kata pamit baik melalui email maupun WA Grup atau bahkan secara lisan.

Semua itu adalah etiket dalam pergaulan saat bekerja bersama orang lain. Biasanya sebuah ucapan permohonan undur diri selalu berisi dengan kesan-kesan, permohonan maaf dan ucapan terima kasih.



Tak Terasa waktu begitu cepat berlalu, tiba waktunya saya undur diri untuk meninggalkan pekerjaan di tempat ini karena harus memilih pekerjaan lain. Bekerja di tempat ini sebenarnya sangat menyenangkan dan menantang. Pasti banyak salah kata dan perbuatan yang saya lakukan yang mungkin menyinggung perasaan teman-teman semua, saya mohon maaf atas semua itu sekaligus mohon pamit dan terima kasih atas persahabatan yang terjalin selama bekerja di tempat ini.

Assalamulaikum. Bapak pimpinan perusahaan, staf dan juga rekan-rekan di kantor ini. Saya mohon pamit. Mulai besok saya sudah tidak lagi bekerja di kantor ini karena harus pindah ke tempat lain. Kesan saya terhadap situasi di kantor ini sangat positif, semuanya saling memberi support dan bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman. Akan tetapi Saya harus menghaturkan permohonan maaf atas salah kata dan sikap dan juga ucapan terima kasih atas segala yang diberikan oleh perusahaan kepada saya dan atas kebaikan hati bapak dan rekan-rekan semua. Wassalamualaikum.

Selamat siang bapak dan ibu pimpinan kantor juga rekan seperjuangan  yang saya hormati. Perkenankanlah saya mengganggu pekerjaan bapak ibu semua, saya bermaksud undur diri dari pekerjaan di kantor ini karena ada hal yang tidak memungkinkan bagi saya untuk terus bekerja di kantor ini. Mulai besok pagi, saya sudah tidak bekerja di perusahaan ini. Terima kasih atas segala kebaikan yang diberikan oleh perusahaan dan terima kasih atas support yang diberikan oleh bapak ibu pimpinan dan rekan seperjuangan selama saya bekerja di kantor ini. Semua itu tak akan saya lupakan. Saya juga mohon maaf atas segala kesalahan yang pasti pernah saya lakukan. Mudah-mudahan Tuhan memberkati setiap langkah kita, Amiin.

Bapak dan ibu pimpinan perusahaan juga rekan-rekan kerja. Rupanya kebersamaan kita di kantor ini harus berakhir hari ini. Saya mohon diri untuk meninggalkan perusahaan ini karena harus melakukan hal yang lain. Terima kasih atas semua yang telah diberikan oleh perusahaan, terima kasih juga atas dukungan dan bimbingan bapak ibu pemimpin, terima kasih juga atas kebaikan dan persahabatan dari rekan-rekan selama saya bekerja di kantor ini. Saya berharap masih ada kesempatan untuk bertemu lagi dalam suasana yang berbeda. Mohon maaf atas kesalahan kata dan sikap selama berada di tempat ini, saya yakin pasti ada kesalahan yang pernah saya lakukan.

Rekan-rekan satu team di perusahaan ini, saya bermaksud mohon pamit kepada rekan sekalian. Saya sudah tidak mungkin meneruskan pekerjaan di kantor ini karena beberapa hal yang tidak bisa saya sebutkan. Saya mohon maaf atas tingkah laku dan ucapan yang pasti pernah menyinggung rekan-rekan, juga atas hasil pekerjaan yang tak memuaskan. Terima kasih atas dukungan dan persahabatan selama ini.

Bapak Kepala sekolah, para guru dan karyawan yang saya hormati, tiba waktunya bagi saya untuk mengundurkan diri dari pekerjaan di sekolah ini karena harus pindah kerja ke sekolah lain. Kepindahan tersebut bukan keinginan saya melainkan atas perintah dari pihak yang terkait. Saya mohon maaf karena pasti ada kesalahan dan saya ucapkan terima kasih atas kebaikan dan persahabatan selama ini.

Ibu Kepala sekolah beserta guru dan karyawan yang sangat saya hormati. Hari ini saya harus undur diri meninggalkan pekerjaan di tempat ini karena ada pekerjaan lain yang harus saya tekuni. Di tempat ini, saya pasti pernah bersalah, untuk itu saya mohon maaf. Terima kasih atas segala dukungan, kebaikan dan kepedulian selama ini.

Bapak kepala kantor yang terhormat dan rekan-rekan karyawan di kantor ini yang saya hormati. Izinkan saya mohon pamit, mulai besok pagi, saya tidak lagi bekerja di kantor ini karena pindah kerja di tempat lain. Saya ucapkan terima kasih atas segala yang pernah diberikan perusahaan, saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dari bapak kepala, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik di antara para karyawan. Mohon maaf atas kesalahan yang terjadi selama ini.

Bapak kepala cabang dan rekan-rekan semua yang saya hormati. Saya mohon pamit untuk resign dari pekerjaan di tempat ini karena harus memilih pekerjaan lain. Atas salah kata dan perbuatan saya minta maaf. Terima kasih atas pemberian dari perusahaan, juga atas kebaikan bapak kepala cabang dan rekan-rekan. 

Yang terhormat Bapak kepala dan rekan-rekan di kantor ini, izinkanlah saya mengganggu kesibukan bapak ibu semua. Hari ini saya mohon izin untuk undur diri dari pekerjaan di tempat ini karena harus pindah kerja ke tempat lain. Bekerja di tempat ini sebenarnya sangat nyaman dan menyenangkan. Terima kasih atas semua hal yang tercipta selama di kantor ini, kebaikan, persahabatan, kerjasama dan lain-lain. Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan.
Pesan Sponsor