Rabu, 06 Desember 2017

Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan Pacar

Mantan pacar merupakan seorang yang pernah dekat dengan kita. Jika memungkinkan, tidak ada salahnya mengucapkan selamat ulang tahun ketika hari kelahirannya. Tujuannya bukan agar bisa balikan lagi melainkan hanya untuk menjalin silaturahmi.

Tentu saja harus dipilih kata ucapan ulang tahun yang berisi doa dan harapan agar dia yang berulang tahun merasa bahagia karena menerima ucapan ulang tahun dari kita. Kata-katanya cukuplah yang sederhana namun mengena di hati.

Kata ucapan ulang tahun di bawah ini merupakan kata ucapan terbaik dan puitis yang sangat tepat dikirim kepada mantan pacar.



Mentari pagi ini terlihat lebih bercahaya. Ia menebarkan warna-warni yang begitu indah pada bunga, dedaunan dan tentu saja wajahmu. Hari ini adalah ulang tahunmu. Atas nama kenangan, tak sanggup kukatakan secara langsung. Hanya ucapan doa ini yang mampu kukatakan, Semoga panjang umur, sehat selalu dan senantiasa meraih keberhasilan dalam setiap langkahmu. Semoga Allah mengabulkan doaku ini, Amin

Di belakang rumahku, suara kokok ayam jantan berteriak lebih lantang pagi ini, seakan mengingatkanku bahwa ada seseorang yang pernah mengisi hatiku sedang berulang tahun. Selamat ulang tahun untukmu, semoga panjang umur, selalu rajin beribadah dan semoga Allah selalu memilihkan jalan yang terbaik bagimu. Amin

Selamat ulang tahun untukmu, teman. Tulus kusampaikan kepadamu, semoga panjang umur, selalu sehat walafiat dan semakin optimis melewati aral dan rintangan yang mungkin menghadang. Amin

Pada hari ini ada dua orang yang mungkin merasakan kebahagiaan, yang pertama dirimu, karena sedang berulang tahun, sedangkan yang kedua adalah diriku yang merasa bahagia karena melihatmu bahagia. Selamat ulang tahun untukmu, sobat. Semoga panjang umur dan semoga kau lebih bersabar dalam menghadapi setiap persoalan. Kuberharap semoga Allah senantiasa memudahkan setiap langkahmu di dunia ini, Amin.

Betapa beruntungnya dia yang hari ini mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu dan dengan senang hati kau balas ucapan itu. Ingin rasanya aku mengulang kembai masa-masa itu, namun sayang sekali takdir tak berpihak kepadaku. Kuhanya mampu mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu, bukan sebagai kekasih, melainkan hanya sebagai teman. Akan tetapi aku tetap berdoa dalam sepi semoga Tuhan selalu meridhaimu baik hari ini maupun seterusnya dan tentu saja semoga panjang umur.

Hari ini adalah hari istimewa bagimu, aku tahu pasti. Hari ini aku bukanlah seseorang yang istimewa bagimu, aku juga tahu pasti. Hari ini adalah ulang tahunmu, teman. Semoga panjang umur, sehat selalu, jangan lupa tetaplah tersenyum manis sebagai penawar rasa pahit yang terkadang datang dalam kehidupan. Semoga jalan hidupmu selalu mudah, dan jika sulit sekalipun kau mampu melewatinya. Amin

Selamat ulang tahun kuucapkan kepadamu, wahai seseorang yang pernah menjadi impian indah dalam hidupku. Semoga panjang umur dan hatimu selalu diliputi kebahagiaan sehingga selalu cerahlah raut wajah indahmu. Juga semoga Tuhan selalu memberi energi kepadamu dalam menjalani hari-harimu.

Sobat, aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu, semoga panjang umur, sehat walafiaat dan selalu melangkah pasti menuju masa depan gemilang. Mudah-mudahan Allah mengabulkan doa-doa kita, Amiin.

Cerahnya sinar mentari pagi ini dan merdunya suara burung-burung yang bercuitan di pepohonan seakan turut bersukacita atas lahirnya dirimu. Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, seorang sahabat terbaikku sampai kapanpun. Semoga panjang umur, sehat walafiat, selalu mencintai orang-orang terdekatmu, Ayah Ibu dan saudara-saudaramu dan semoga Allah memberikan kekuatan kepadamu untuk terus melangkah pasti demi masa depan yang begitu cerah.

Happy birthday untukmu, kawan. Semoga panjang usiamu, sehat jiwa dan raga, selalu bahagia dan semoga Allah memudahkan kakimu untuk terus melangkah di jalan-Nya agar kesuksesan dunia dan akhirat bisa kau raih di bawah bimbingan-Nya. Amiin
Pesan Sponsor