Kamis, 07 Desember 2017

Kata Ucapan Hari Anti Korupsi 9 Desember 2017

Hari Anti Korupsi ditetapkan setiap tanggal 9 Desember. Pada tahun 2017 ini, peringatan hari anti korupsi sedunia di Indonesia jatuh pada hari Jumat, 9 Desember. Pesan moral terpenting dari peringatan hari anti korupsi adalah ajakan untuk tidak melakukan perbuatan melawan hukum, yaitu korupsi.

Sebab, pembangunan manusia dan juga pembangunan fisik di negara ini akan tersendat jika masih ada saja orang-orang yang korupsi. Tiada pilihan lain korupsi harus dilawan.

Adapun di bawah ini merupakan kumpulan Kata Ucapan Hari Anti Korupsi Sedunia 2017. Terbaik dari yang pernah ada.



Hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Berketuhanan yang Maha Esa namun masih saja melakukan korupsi ? Jangan sampai ya...Selamat Hari Anti Korupsi 9 Desember 2017

Koruptor mungkin pintar secara akademis, namun sangat bodoh dari sisi religius. Mari kembali kepada ajaran agama masing-masing agar korupsi musnah dari bumi Indonesia. Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2017.

Dana satu juta dikorupsi tinggal delapan ratus ribu rupiah. Dikorupsi lagi tinggal empat ratus ribu rupiah. Kemudian dikorupsi lagi tinggal seratus ribu rupiah..Ya Tuhan..mereka yang berhak menerima hanya mendapat secuil uang dari yang seharusnya. Mari berantas korupsi mulai dari diri sendiri. Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2017.

Mari kita pilih calon pejabat atau pemimpin yang bersih dari kejahatan korupsi. Ketika kita mau disuap dengan uang receh, berarti kita telah mengizinkan para calon pemimpin untuk mengeruk uang negara....Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2017.

Kejahatan korupsi merupakan kejahatan yang menggunakan kecerdasan akal. Ini menunjukkan bahwa pelakunya adalah orang licik dan culas serta memiliki keberanian mental di atas rata-rata orang. Dibutuhkan orang yang lebih cerdik dan bermental lebih berani untuk menangkap mereka..Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia 

Jika masih punya nurani sebaiknya tolong hentikanlah perilakumu yang selalu korupsi. Nafsu serakahmu tiada akan membahagiakanmu melainkan akan menyengsarakanmu..Selamat Hari Anti Korupsi..

Mari kita pegang erat di tangan dan jiwa kita, ajaran agama dan nasihat-nasihat orang bijak. Apa guna menjadi pejabat yang korupsi. Bukan hanya menghina negara dan agama melainkan juga menghina diri sendiri sebagai manusia...

Korupsi bukan budaya tak seharusnya dilestarikan atau dipelihara. Wahai generasi muda penerus bangsa, jangan biarkan dirimu menjadi bagian dari tradisi jahat dan tak bermoral yaitu korupsi. Selamat Hari Anti Korupsi 9 Desember 2017.

Agama selalu mengajarkan kebaikan dan kemuliaan hidup. Mengapa mereka masih saja berani melanggar ajaran agama dan berani melanggar hukum. Karena prinsip mereka, menjadi koruptor itu untung-untungan. Ada yang ditangkap KPK ada juga yang tak tersentuh..Mungkin harapan mereka adalah menjadi bagian dari yang tak tersentuh..Selamat Hari Anti Korupsi 9 Desember 2017.

Seharusnya para pelaku kejahatan korupsi malu dengan apa yang telah diperbuatnya. Apalagi jika tertangkap tangan oleh KPK. Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia.

Artikel Terkait