Selasa, 28 November 2017

Kata Ucapan Terakhir Sedih buat pacar

Perpisahan itu menyedihkan karena selama ini kebersamaan telah membuat kita bahagia. Akan tetapi tak selamanya kebersamaan di antara pasangan kekasih selalu bertabur bunga, ada kalanya bahkan seringkali kebersamaan tersebut justru menambah penderitaan pasangan kekasih.

Akhirnya perpisahan adalah jalan terbaik yang harus ditempuh. Demi kebaikan berdua. Mungkin karena pengkhianatan atau bahkan saling ingkar janji.

Kata kata ucapan di bawah ini adalah kata ucapan sedih buat kekasih hati yang sekian lama sudah bersama.



Selamat tinggal kasih, usai sudah cerita indah yang pernah terangkai di antara kita. maafkanlah semua kesalahanku kepadamu. 

Selamat tinggal adik, aku tak menyangka hubungan ini harus berakhir sampai di sini. Impian indah kita tentang masa depan telah hancur berantakan pada hari ini. Selamat tinggal adik, selamat jalan dan maafkan semua salah dan dosaku kepadamu.

Kasih, kuucapkan selamat tinggal kepadamu. Mungkin ini adalah jabat tangan terakhir dariku sebagai kekasihmu, karena setelah ini hubungan kita sudah tak seindah dahulu lagi. Kita cukup berteman saja. Mohon terimalah keputusanku ini juga maafkan aku atas perbuatanku yang tidak menyenangkan terhadapmu. Maafkanlah aku...Selamat jalan

Adik, aku tahu ini kenyataan terpahit untuk kita. Setelah kita merasakan indahnya dunia dan rindu yang menggebu-gebu, hari ini hubungan kita harus berakhir, di sini di tempat ini juga. Kita tidak mungkin lagi saling menggenggam tangan atau berbalas rindu sebab begitu banyak ketidakcocokan di antara kita. Maafkan aku atas semua kesalahanku, relakan aku pergi, selamat tinggal cinta terbaikku.

CInta tak selamanya berakhir indah, rindu tak selamanya berujung bahagia. Sayangku, rupanya takdir telah menghentikan semua kisah kita selama ini. Rindu dendam kita, perasaan bahagia di antara kita selama ini ternyata harus berganti dengan duka terdalam. Cinta kita tak bisa kita teruskan. Selamat teinggal kasih, maafkan semua salahku

Bagai panas setahun berganti hujan sehari. Itulah kisah cinta kita ini kasih. Sekian lama kita rangkai rindu, sekian lama kita jalin asmara nyatanya semua harus berakhir di sini. Harus berakhir. Antara sedih dan senang aku lakukan keputusan ini karena tidak ada lagi rindu yang membara seperti dulu, kau tak pernah sejalan denganku, selamat tinggal kasih. selamat tinggal semua kenangan bersamamu, mohon maafkan semua kesalahanku.

Sayang, aku tak menyangka kau tega mengkhianati cinta, kau tega mengingkari janjimu sendiri. Di depan mata, berkali-kali melihat pengkhianatanmu. Rupanya langkah kita tak mungkin lagi sejalan, hati kita tak mungkin lagi bersatu dan rindu juga tak mungkin lagi saling terpaut. Hari ini, usai sudah semua kisah kita, selamat tinggal sayang, kudoakan kau bahagia bersamanya, maafkan salah dan dosaku kepadamu.

Sepenuh hati aku haturkan permohonan maaf telah mengkhianatimu dan merobek-robek hatimu, kasih. Aku tahu kesalahanku tak mungkin termaafkan olehmu. Aku terima keputusanmu memutuskan jalinan asmara di antara kita. Semoga ini adalah jalan terbaik bagi kita berdua, Amin.

Bangunan indah cinta kita harus berakhir di sini. Dalam suasana yang sangat sendu ini. Kita telah sepakat untuk mengakhiri semua ini. Semua kenangan indah di antara kita yang mungkin tak akan mudah terhapus. Akan tetapi, inilah jalan hidup kita, berpisah karena cinta tak mungkin bersatu lagi. Selamat tinggal kasih, maafkan salahku

Selamat tinggal sayang, selamat jalan untukmu. Telah kau pilih jalanmu sendiri tanpa menggandeng tanganku, kau pilih bersama dia. Kudoakan semoga kau bahagia bersama pilihan hatimu. Maafkanlah semua kesalahanku.

Pesan Sponsor