Selasa, 03 Oktober 2017

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Kakak Perempuan yang Menyentuh Hati

Saat kita sudah terlahir ke dunia ini, tak ada pilihan lain bagi kita untuk mensyukurinya. Saat itu juga, kita tak bisa memilih terlahir di mana, menjadi anak siapa. Kita harus mensyukurinya. Begitu juga saat ayah dan ibu memiliki putra/putri lain yang lebih dahulu lahir, kita juga wajib mensyukurinya.

Saudara lain yang lebih dulu lahir lazim kita sebut dengan nama kakak. Kali ini saya hendak membagi kata-kata ucapan ulang tahun khusus untuk kakak perempuan yang selama ini selalu bersama dengan kita, bermain setiap hari sejak kita masih kecil dan bercanda tawa dengan riang bersama ayah ibu tercinta.




Kakakku tersayang, malam ini, sungguh hatiku merasa bahagia saat turut merayakan hari ulang tahunmu. Kuucapkan selamat ulang tahun kepadamu, semoga panjang umur, semakin tambah cantik , pintar,  selalu sayang kepada aku, adikmu dan yang pasti selalu patuh pada ayah dan ibu serta selalu menjalankan perintah agama, Amin.

Bunga bunga indah bermekaran. Angin berhembus pelan, menebarkan aroma wanginya. Hari ini, kebahagiaanku berlipat-lipat. Kakakku tercinta, kuucapkan selamat ulang tahun kepadamu, semoga panjang umur, semakin bersemangat menggapai cita-cita. dan Jangan lupa, cintailah selalu ayah ibu, aku adikmu serta tetap rajin salat menjalankan perintah Allah.

Gembira sekali rasanya hati ini, melihat senyum merekah di bibirmu. Kakakku, selamat hari ulang tahun untukmu yah, tetaplah menjadi kakakku yang cantik dan sederhana, selalu sabar kala membimbingku, patuh pada ayah ibu dan selalu menjalankan perintah agama. Jangan lupa, rajinlah belajar.

Kutahu pasti, engkau sangat menanti hari ini, hari di mana ayah dan ibu begitu bahagia, karena saat itulah engkau terlahir ke dunia ini, kakakku yang cantik. Hari ini ayah ibu, aku dan engkau pasti merasakan kebahagiaan yang sama. Marilah kak, kita syukuri, hari kelahiranmu dengan berdoa kepada Allah agar engkau selalu diberi nikmat kesehatan, nikmat iman dan selalu sayang pada ayah ibu, dan aku adikmu.

Kakaku tersayang, selamat ulang tahun untukmu yah, hari ini tepat engkau berusia tujuh belas tahun, semoga engkau tetap menjadi kakakku yang cantik, selalu rajin menolongku, rajin membantu ayah ibu dan selalu rajin belajar demi meraih cita-citamu kelak, jangan lupa juga selalu berdoa kepada Allah agar harapanmu dikabulkan, Amin

Kak, izinkan aku melantunkan doa tulus kepadamu, pada hari ulang tahunmu ini. Aku adalah adik yang sangat beruntung di dunia ini, memiliki kakak cantik dan sederhana sepertimu. Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, kakakku semoga panjang umur, selalu rajin belajar, patuh nasihat guru dan ayah ibu. Amin

Tak terasa ya kak, hari ini kakak merayakan ulang tahun. Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, semoga panjang umur dan selalu mendapat ridha dari Allah, wahai kakaku tercantik. Jarak yang terpisah ini, membuatku tak bisa memeluk erat tubuhmu. Dari jauh, aku mendoakan agar kakak panjang umur, selalu cantik dan tabah menghadapi setiap rintangan. Ingatlah kak! ayah, ibu dan aku sangat merindukan kehadiran kakak di rumah ini. 

Selamat ulang tahun kakakku tersayang, semoga panjang umur, diberi kesehatan dan selalu berlimpah kebahagiaan dari Allah.

Happy birthday kakakku tersayang, aku tahu kau pasti bahagia karena hari ini ulang tahun. Hanya kado sederhana yang bisa kuhaturkan kepadamu disertai doa dan harapan agar kau selalu panjang umur, selalu sehat walafiat, selalu bahagia, selalu rajin belajar, selalu patuh pada ayah ibu, selalu sayang kepada adik-adikmu dan selalu menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya
Pesan Sponsor