Selasa, 03 Oktober 2017

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta

Suami adalah pasangan hidup yang sangat dekat dengan pasangannya (istri). Seorang istri harus mengetahui tanggal-tanggal penting dalam kehidupan berumah tangga. Salah satunya adalah kapan tanggal lahir sang suami.

Dengan mengetahui tanggal lahir pasangan, kita bukan hanya sedang menunjukkan perhatian kita, lebih dari itu, mengetahui kapan ulang tahun suami merupakan bentuk penghargaan kepada suami. Selain itu, yang lebih penting adalah kita mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami.

Di bawah ini contoh kata ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta sebagai bahan inspirasi bagi anda.


Guratan lelah di wajahmu, membuatku mengerti akan kerasnya perjuangan hidup. Duduklah sejenak sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu, Selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Aku akan menemani setiap langkahmu, menapaki kehidupan ini.

Bahagianya hatiku ketika melihat bibirmu tersenyum bahagia. Sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu, kulantunkan doa untukmu, semoga panjang umur, tetap mencintai dan menyayangi aku dan anak-anak. Aku akan selalu bersamamu, mengarungi bahtera kehidupan ini

tak terasa waktu begitu cepat berlalu hingga tiba pada hari ini. Hari ini adalah ulang tahunmu, kuucapkan selamat ulang tahun untukmu sayang, maafkan aku tidak menghadirkan perayaan mewah untukmu, hanya doa semoga panjang umur kepadamu dan harapan agar hidupmu dan keluarga kita selalu dinaungi kebahagiaan dari Allah, Amin

Roda waktu bergulir perlahan tapi pasti, berputar kembali pada tanggal ini, sebuah tanggal di mana engkau dulu pernah dilahirkan. Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, sayangku. Semoga panjang umur, selau sehatk tetap bersemangat menjalani kehidupan ini dan terus mencintaiku dan putra-putri kita tercinta.

Teriring doa tulus kepada Allah agar engkau selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, aku juga berharap engkau selalu mencintaiku dan semakin sayang pada putra-putri kita. Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu, sayangku, semoga panjang umur. Amin

Biarkan sang waktu berlalu sekehendaknya, namun hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku tak ingin melewatkannya dalam kesunyian. Hanya persembahan sederhana dari aku dan si kecil tercinta disertai dengan doa dan pengharapan agar engkau selalu bahagia, sehat walafiat, tetap bersemangat dan semakin cinta dan sayang kepada kami, istri dan anak-anakmu.  Selamat ulang tahun, sayang.

Mentari bersinar cerah, angin berhembus lembut. Hari ini adalah ulang tahunmu sayang, duduklah sejenak di sampingku, kan kubisikkan kata-kata, "Selamat hari ulang tahun untukmu sayang, semoga panjang umur, semoga Allah selalu melimpahkan kebahagiaan dan menaburkan mendapat rezeki yang halal dan tak berkesudahan, dan semoga engkau terus mencintaiku dan putra-putri tercinta kita.

Sayang, hari ini adalah ulang tahunmu, aku sangat bahagia bisa merayakannya berdua denganmu dan anak-anak tercinta. Meskipun hanya perayaan sederhana, namun kuharap bisa semakin mengeratkan cinta di antara kita dan juga rasa kasih sayang dengan putra-putri tercinta. Selamat ulang tahun untukmu, semoga panjang umur, dan semakin sayang pada keluarga kita.

Sayang, Selamat ulang tahun untukmu, semoga seiring bertambahnya usia, semoga engkau semakin menyayangi keluarga. Hari ini, sesungguhnya jatah hidup semakin berkurang, manfaatkanlah sisa umur di jalan kebaikan yang diridhai Allah.

Nyala lilin ini hanyalah simbol dan perlambang, bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu. Lantunkanlah doa-doa yang indah kepada Allah, karena aku juga tak henti mendoakanmu, bukan hanya pada hari ini, namun setiap hari. Semoga hidupmu selalu bahagia, berlimpah rezeki dari Allah
dan terus mencintaiku dan anak-anak kita. Amin

Pesan Sponsor