Senin, 09 Oktober 2017

Kata Ucapan Anniversary untuk Suami / Istri Tercinta


Pernikahan merupakan salah satu peristiwa sakral dalam hidup manusia. Sebuah proses perjalanan yang begitu berkesan dan penuh makna bagi siapapun yang menjalaninya. Tak heran, tanggal dan hari pernikahan akan selalu dikenang dan dirayakan meskipun hanya dengan cara yang sederhana.

Kali ini, akan saya tulis beberapa kata penuh makna yang bisa diucapkan oleh seorang istri kepada suami, begitupun sebaliknya.

Seindah langit senja, secerah mentari pagi. Sayangku, terima kasih atas keindahan hubungan cinta kita ini, juga betapa bahagianya hatiku saat bersanding denganmu di pelaminan pada hari itu. Hari ini kubersyukur kepada Allah memiliki suami seperti dirimu.

Kutahu kesempurnaan adalah milik Allah, namun yang kutahu, engkau sudah cukup sempurna bagiku. Seorang suami yang sangat mencintaiku dan anak-anak kita dan mampu membuktikan rasa cinta itu dengan penuh kesungguhan. Sayang, terima kasih telah menjadi suamiku.

Sayang, pada hari anniversary kita ini, aku hanya ingin mengungkapkan kebahagiaanku, dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan mengucapkan teria kasih tak terhingga kepadamu, terima kasih telah menjadi suamiku.

Sayang, aku tahu aku bukanlah manusia yang sempurna, bukan juga istri yang selalu sempurna di matamu, aku mohon maaf untuk itu. Namun satu yang pasti, aku adalah perempuan yang selalu mendampingimu ketika kau sedang tertimpa masalah. Aku tak berhak meminta balas jasa atas semua itu, karena itu adalah kewajibanku. Yang kuminta pada hari anniversary ini dan seterusnya hanyalah, mari kita rawat bersama-sama cinta, kasih sayang dan kebersamaan keluarga kita.

Tersentuh hatiku kala dengan ikhlas kau bermaksud menikahiku, pada hari itu. Hari ini, tepat pada hari pernikahan kita,aku sungguh bahagia mencintai dan dicintai sosok suami sepertimu. Mari kita jaga kebahagiaan ini selama-lamanya dan semoga Allah selalu meridhai kita.

Sepuluh tahun telah berlalu sayang, tak terasa hari ini adalah peringatan hari pernikahan kita yang saat itu dirayakan dengan sangat sederhana. Hari ini, hanya doa dan harapan kepada Allah agar pernikahan kita abadi, selama-lamanya, suamiku.

Doa-doa terucapkan secara perlahan-lahan, doa tulus ikhlas kepada Allah agar selalu menjaga suamiku di manapun dia berada, di rumah, di tempat kerja dan di mana-mana. Jagalah ia agar selalu ingat kepada-Mu, jagalah dia agar selalu mencintaiku dan anak-anak, dan jagalah dia dari segala marahabahaya dalam bentuk apapun.

Terkenang aku pada peristiwa pernikahan kita lima tahun yang lalu. Kau tersipu-sipu duduk di sampingku. Sosok yang baru saja kau kenal. Hanya berbekal keyakinan dan kata orang, kau bersedia menerima pinanganku. Terima kasih sayang. Hari ini adalah hari pernikahan kita, mari kita wujudkan cita dan harapan yang pernah kita susun bersama. Satu kata lagi, aku mencintaimu

Sayangku, tak terasa hari ini adalah peringatan pernikahan kita yang kesepuluh. Begitu banyak suka dan duka yang kita lewati, namun mampu kita atasi dengan baik. Doaku kepada Allah, mudah-mudahan sisa umur kita akan berisi dengan kebaikan, cinta dan kasih sayang di antara kita agar segala godaan bisa kita hadapi. Amin

Aku sudah memutuskan untuk menikahimu berarti aku mencintaimu, sayang. Hari ini adalah anniversary pernikahan kita, semoga semua persoalan dan masalah yang menimpa rumah tangga kita bisa selesai dengan baik. Aku selalu mencintaimu dan doaku kepada Allah semoga cinta kita berdua abadi selama-lamanya. Amin.
Advertisement


EmoticonEmoticon