Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Dapat PIN Login Aplikasi Seleksi SDM PKH 2017

Kementerian Sosial  Republik Indonesia membuka kesepatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Koordinator Regional, Koordinator Wilayah,  Koordinator Kabupaten / Kota, Pekerja Sosial Supervisor, Pendamping Sosial, Asisten Pendamping Sosial, dan Administrator Database PKH. Untuk tahun 2017 tersedia kuota sebanyak 16.092 orang untuk menjadi calon pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH).

Berbeda dengan cara pendaftaran pada umumnya,  pendaftaran menjadi SDM PKH 2017 cukup unik yaitu langsung melalui aplikasi android yang bernama Seleksi SDM PKH 2017.

Caranya tentu saja dengan mendownload aplikasinya langsung melalui playstore atau klik   Download Aplikasi Seleksi SDM PKH 2017

Setelah berhasil mendownload, akan muncul form login berupa permintaan NIK dan PIN. Lalu bagaimana cara mendapatkan PIN login ? Caranya adalah dengan  daftar akun terlebih dahulu dengan mengklik Daftar Disini.



Setelah itu akan muncul tampilan berupa form registrasi yang harus anda isi dengan benar sesuai dengan data diri anda. meliputi : 
  1. NIK (Nomor Induk Kependudukan)
  2. Nama Lengkap 
  3. Email 
  4. No Ponsel 
  5. Propinsi
  6. Kabupaten/kota
  7. Kecamatan
  8. Alamat
  9. PIN (fungsinya sebagai password, isilah dengan kombinasi angka dan huruf yang gampang diingat. 


Periksa sekali lagi, agar tidak terjadi kesalahan, setelah yakin silakan sentuh tombol register. Dan otomatis anda akan dibawa ke tampilan antarmuka aplikasi dan isilah semua formulir dengan benar.  

Info seputar lowongan Seleksi SDM PKH 2017 silakan klik : https://www.kemsos.go.id/unduh/seleksi-sdm-pkh-2017.pdf
Advertisement


EmoticonEmoticon