Jumat, 29 September 2017

Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Tercinta

Hari ulang tahun adalah hari yang sangat istimewa bagi siapa saja, apalagi pacar tercinta. Akan tetapi keistimewaan tersebut bisa menjadi malapetaka, manakala kita lupa menyampaikan ucapan ulang tahun pada sang kekasih.
Mengucapkan ulang tahun kepada pasangan atau pacar tercinta sebenarnya merupakan pekerjaan yang gampang.

Untuk itu di bawah ini merupakan kumpulan kata ucapan ulang tahun untuk pacar, kekasih atau belahan hati, mulai dari yang paling singkat hingga yang menyentuh, sedih dan panjang,


Dinginnya pagi ini, kutahu tak kan mampu membekukan kebahagiaanmu, karena kutahu hari ini adalah hari dimana engkau ditakdirkan Allah untuk lahir ke dunia. Untuk itu kuucapkan selamat ulang tahun kepadamu, semoga Allah selalu memudahkan jalanmu, kekasih.

Selamat ulang tahun sayangku, pada hari ulang tahumu ini kuucapkan semoga kehidupanmu berlimpah kebahagiaan dan selalu bergelimang rasa syukur kepada Allah atas nikmat kehidupan di dunia ini. Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, semoga panjang umur, dan selalu melangkahkan kaki di jalan kebenaran, Amin.

Dentang jarum jam tiba juga pada pukul 00.00 hari ini, tepat pada hari inilah, engkau dilahirkan ibunda tercinta. Kuucapkan selamat hari ulang tahun kepadamu, semoga bunga-bunga kebahagiaan selalu bertaburan sepanjang hidupmu, Amiin

Tiap kali kupandang lekat garis wajahmu, kutemukan kebahagiaan dan keteduhan. Kusyukuri kelahiranmu di dunia ini. Selamat ulang tahun sayangku, semoga panjang umur dan setiap umurmu selaku berlimpah berkah dan kebahagiaan.

Saat lilin mulai kau tiup, semoga kebahagiaan tak kan pernah berpaling darimu, menemanimu sepanjang hayatmu, selamat ulang tahun wahai kekasih, semoga panjang umur.

Perjalanan sang waktu telah membawamu tiba pada hari ini, hari yang bersejarah dalam hidupmu, penting sekaligus menjadi awal segala-galanya bagimu. Selamat ulang tahun untukmu, kekasih, semoga panjang umur, dan bahagia selalu

Kepak Sepasang sayap sang burung camar, membawanya terbang mengangkasa, nun jauh di atas sana. Seperti itulah perjalanan hidupmu, kekasih, dibawa sang waktu, hingga tiba pada hari ini, hari ulang tahunmu. Terbanglah gapailah cita-citamu, setinggi-tingginya, kan kutemani kau...selama-lamanya.

Gugurlah daun-daun di pepohonan, jatuh di atas aspal hitam. Ingatlah kekasih, hari ini tiba juga kau pada hari ulang tahunmu, renungkanlah bahwa perjalanan kita di dunia ini tak ada bedanya dengan daun yang berguguran. Maka, manfaatkan sisa waktu untuk berbuat yang terbaik. Bersama denganku dan cintaku kepadamu, mari tempuhlah jalan di depan sana, dengan penuh optimisme. Selamat ulang tahun sayangku

Kekasih, kata-kata ini hanyalah kumpulan huruf yang sangat sederhana, yang kurangkai untuk menyambut hari ulang tahunmu. Mungkin tak bermakna, mungkin tak menyentuh hatimu, namun yang pasti, segenap jiwa ragaku selalu mendoakanmu, agar selalu bahagia dan optimis menapak masa depan. Selamat ulang tahun untukmu, semoga Allah selalu membimbing langkahmu.

Sayangku, jauh sudah kau tinggalkan masa kecilmu, hingga tiba pada hari ini. Tengoklah dan ingatlah meski sesaat, betapa indah masa kecilmu dulu, penuh bunga-bunga kebahagiaan yang ditaburkan ayah ibu. Hari ini, jika ada orang yang paling berjasa dalam hidupmu, mereka adalah orang tuamu. Aku? Aku hanyalah seorang sahabat, kekasih yang sama sekali tak bisa dibandingkan mereka. Selamat ulang tahun untukmu.

Pada sepasang bening bola matamu, disitulah kulabuhkan seluruh harapanku, kekasih. Dan hari ini adalah hari paling membahagiakan dalam hidupmu,hari di mana engkau dilahirkan. Kuucapkan selamat Ulang tahun kepadamu, semoga bunga-bunga cinta yang kita semai bersama terus mewangi selama-lamanya, amin.
Advertisement


EmoticonEmoticon