Kamis, 08 Juni 2017

Syarat Buka Rekening SImpedes dan Britama BRI, Terbaru 2017

Bank Rakyat Indonesia merupakan bank terbesar saat ini yang memiliki cabang di berbagai pelosok negeri. Sepertinya hanya BRI yang bisa melakukan hal tersebut. Pada Kuartal 1 Tahun 2017 diberitakan bahwa BRI meraup laba bersih sebesar 6,47 triliun.

Semua itu tentu tak lepas dari jumlah nasabah yang sangat banyak dibandingkan bank lain. Bagi bapak ibuk yang hendak bergabung dengan keluarga besar BRI, silakan turut menabung dengan memilih beberapa jenis pilihan misalnya Simpedes atau Britama. Syarat dan cara pembukaan rekening cukup mudah.



Cara membuka rekening Simpedes BRI


Membuka rekening Simpedes BRI sangat mudah. Berdasarkan pengalaman, saya hanya perlu membawa :

1. KTP Asli, digunakan sebagai dasar pencatatan data diri anda di BRI
2. Uang Rp100.000, merupakan setoran minimal
3. Kartu NPWP, (jika tidak memiliki NPWP, BRI sudah menyediakan formulir pernyataan bahwa nasabah tidak memiliki NPWP)

Barangkali karena setoran awal yang cukup kecil, banyak orang yang memilih menabung di Simpedes BRI. Faktor lain karena administrasi bulanan di Simpedes BRI hanya Rp5500,00. Sementara saldo mininum yang ditahan hanya sebesar Rp50.000. JIka tertarik unuk membuka rekening simpedes secara online silakan kunjungi Registrasi Online Rekening Simpedes

Syarat Buka Rekening Britama BRI

Produk BRI yang lain adalah Britama. Britama sendiri terbagi-bagi lagi menjadi beberapa produk lainnya yaitu Britama Bisnis, Britama Valas, Britama TKi dan Britama Muda. Namun kali ini saya hanya akan berbagai bagaimana cara mendaftar Tabungan Britama. Adapun syarat pembukaran rekening Britama BRI caranya adalah sebagai berikut. Persiapkanlah : 

1. Kartu Identitas (KTP)
2. Uang Rp250.000, setoran awal
3. Kartu NPWP, jika tidak punya, BRI sudah menyediakan form pernyataan.

Berbeda dengan Simpedes BRI, administrasi bulanan yang akan dikenakan pada nasabah Britama BRI adalah sebesar Rp11.000 (saldo 10 juta rupiah kebawah) dan Rp12.000 jika saldo di atas Rp.10.000 Jika tertarik untuk registrasi secara online silakan buka Registrasi Online Rekening Britama BRI

Bagaimana bapak Ibuk, silakan pilih mana,  Simpedes atau Britama ? 


EmoticonEmoticon