Minggu, 11 Juni 2017

Kata Ucapan Selamat Tinggal bulan Ramadhan 1438 H/ 2017 M

Tak terasa Ramadhan sudah berlalu separuh perjalanan lebih. Nanti saat Ramadhan berakhir, Idul Fitri yang penuh dengan kegembiraan sudah menanti di depan kita. Alunan takbir akan berkumandang semalam penuh.

Ramadhan adalah sebuah peristiwa yang sangat istimewa, sakral dan penuh hikmah bagi umat Islam, saat ramadhan akan berakhir, banyak kaum musim yang merasa kehilangan. Kata Ucapan yang akan saya bagikan di bawah ini adalah kata ucapan Ramadhan yang akan segera berakhir. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca

Tak terasa, satu persatu hari-hari di bulan ramadhan telah kita lalui. Makan sahur, buka bersama, tadarus dan salat tarawih selalu mewarnainya. Tibalah kita di penghujung ramadhan. Semoga Ibadah kita diterima Allah Azza Wa Jalla. Selamat jalan bulan Ramadhan

Pada tiap huruf hijaiyah dalam Alquran yang kita baca selama bertadarus, mudah-mudahan Allah menggantinya dengan kebahagiaan dan ketabahan dalam mengarungi kehidupan ini. Ramadhan telah menjelang akhir. Semoga amal ibadah ramadhan diterima Allah , Tuhan semesta Alam. Selamat tinggal bulan Ramadhan



Tanpa terasa bulan ramadhan telah mendekati garis finish. Semoga kebiasaan dan amalan baik yang kita lakukan di bulan ramadhan, bisa terus berlanjut pada bulan-bulan berikutnya. 

Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah telah hampir usai. Untaian hari-hari yang penuh dengan berkah ramadhan akan segera selesai. Ucapkanlah salam perpisahan untuk Ramadhan tahun ini. Mudah-mudahan kita berjumpa lagi dengan ramadhan tahun depan.

Tak terasa bulan puasa ramadhan hampir kita lalui. Rasa lapar dan rasa haus yang kita alami hari demi hari merupakan wujud kecintaan kita kepada Allah. Mudah-mudahan semua amal itu diterima Allah Azza Wa Jalla.
Bulan penuh rahmat dan ampunan dari Allah telah tiba di penghujungnya. Dalam kepasrahan kepada Allah, relung hati berdoa memohon agar setiap amal perbuatan selama ramadhan diterima oleh Allah. Mudah-mudahan masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan tahun depan. Selamat tinggal Ramadhan tahun ini.

Bulan ramadhan yang selalu kita rindukan tiba jua di penghujungnya. Perjuangan menjalankan perintah Allah dengan berpuasa menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu telah kita laksanakan. Meskipun tak sempurna, mudah-mudahan selalu diterima oleh Ilahi Rabbi. Selamat tinggal bulan Ramadhan, semoga tahun depan berjumpa lagi dengan ramadhan.

Detik-detik menjelang berakhirnya bulan ramadhan membawa kebahagiaan sekaligus rasa kehilangan atas kemeriahan bulan mulia. Mudah-mudahan tahun depan Allah menakdirkan kita semua berjumpa lagi dengan bulan ramadhan.

Perjalanan waktu telah mengantar bulan ramadhan tiba pada hari terakhir berpuasa. Kita akan merindukan suasana makan sahur, buka puasa dan salat tarawih yang hanya terjadi pada bulan itu. Selamat jalan bulan ramadhan, sampai jumpa pada ramadhan tahun depan.

Tak terasa sudah kita akan meninggalkan bulan ramadhan. Bulan yang di dalamnya terdapat malam seribu bulan. Bulan di mana kita semua menjalankan amalan bulan ramadhan dengan penuh kegembiraan. Selamat tinggal Ramadhan, semoga tahun depan nafas masih berhembus agar bisa menjalankan ramadhan dengan lebih baik lagi.

Selamat jalan bulan nan suci mulia. Kami akan merindukan suasana penuh kegembiraan kala menunggu buka puasa, juga rasa nikmat meminum seteguk air teh hangat dan meriahnya suasana salat tarawih. Mudah-mudahan tahun depan masih bisa berjumpa dengan ramadhan.


EmoticonEmoticon