Minggu, 11 Juni 2017

Kata Ucapan Kelahiran Bayi Laki-laki dan Bayi Perempuan



Kelahiran seorang bayi selalu membawa kebahagiaan baru yang susah diungkapkan dengan kata-kata bagi kedua orang tuanya. Terutama bagi bapak ibuk yang sudah sekian lama menginginkan memiliki seorang anak.

Kata Ucapan di bawah ini mengambil tema tentang kelahiran bayi baik itu laki-laki maupun perempuan. Kata Ucapan sangat penting ditulis sebagai pengantar ketika menghaturkan kado atas kelahiran seorang anak. Mudah-mudahan bermanfaat.

Selamat atas lahirnya seorang bayi laki-laki untuk kalian berdua, kuhaturkan doa tulus kepada Allah semoga kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Kutahu bagaimana beratnya perjuangan pada saat melahirkan putramu/ putrimu, sahabat. Kuucapkan selamat atas kelahirannya, semoga kelak dia bisa menjadi anak yang soleh/ solehah yang berbakti pada kedua orang tua dan berguna bagi bangsa Indonesia dan Agama Islam.

Selamat atas kelahiran putra tercinta, kuhanya mampu melantunkan doa dan menghaturkan ucapan selamat berbahagia semoga kelak sang putra engkau didik sesuai dengan ajaran.

Selamat berbahagia atas kelahiran sang putra/ putri, semoga kelak dia bisa meneladani ayah dan ibunya dalam beribadah kepada Allah dan selalu menebarkan kebaikan bagi sesama manusia.

Bahagia rasanya mendengar kabar engkau telah memiliki putra/ putri. Mudah-mudahan dia tumbuh menjadi anak yang mengerti ilmu agama dan memami ilmu umum agar kelak dia bisa menempuh kehidupan dengan ketabahan dan kesabaran, Amin

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Allah mengaruniakan seorang putra/ putri. Mudah-mudahan ia kau didik dengan ilmu agama dengan baik dan ilmu pengetahuan umum sehingga seluruh perjalanan hidupnya senantiasa diridhai Allah


Aku turut senang mendengar kabar kelahiran putramu / putrimu. Ini pasti takdir yang sangat menggembirakan hatimu, kudoakan semoga kalian berdua dikaruniai kesabaran dalam mendidikanya begitupun juga putramu / putrimu semoga senantiasa tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada nusa bangsa dan agama.

Aku turut bergembira kala engkau telah melahirkan seorang putra/ putri. Semoga ia tumbuh menjadi anak yang sehat dan gembira serta bisa menjadi sumber kebahagiaan baru bagi kedua orang tuanya, Amin.

Selamat menerima karunia dari Allah berupa lahirnya putra/ putrimu. Mudah-mudahan kelak ia bisa menjadi anak yang soleh dan selalu tabah dalam menghadapi setiap cobaan hidup, Amin

Selamat atas lahirnya putra/ putri yang kedua semoga Allah selalu menambah kebahagiaan dalam rumah tangga kalian berdua, Amin

Selamat berbahagia atas kelahiran putra/ putri yang kedua, mudah-mudahan ia tumbuh menjadi anak yang sehat dan kelak menjadi seorang yang soleh yang berbakti kepada nusa bangsa dan Agama.

Kubaca status facebookmu yang mengunggah foto putra/ putrimu yang baru lahir, aku turut merasakan kebahagiaan yang engkau rasakan. Semoga kelak sang putra/ putri tumbuh sehat menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua.

Aku turut merasakan kebahagiaan atas lahirnya putra/ putri terkasih aku tahu rasanya bagaimana melahirkan seorang putra/ putri, baik normal maupun operasi rasanya sangat mendebarkan. Kudoakan semoga putra/ putrimu tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada kalian berdua, didiklah ia dalam naungan Agama Allah.

Kusampaikan salam kebahagiaan atas lahirnya putra/ putrimu yang ke................, semoga ia tumbuh menjadi anak yang sehat dan ceria dan kelak bisa menjadi anak yang berbakti kepada kalian berdua dan mampu menjadi generasi yang cinta Allah dan Rasulullah.

Selamat akhirnya Allah mengabulkan doamu, telah lahir seorang putra/putri tercinta yang sehat dan semoga kelak ia menjadi anak yang selalu menaati perintah orang tuanya dan selalu menjadi anak yang membanggakan.
Selamat atas lahirnya putra tercinta, semoga kalian sekeluarga mengalami hujan kebahagiaan dan semoga sang putra / putri kelak mempu mewujudkan cita-citanya dan cita-cita orang tuanya, Amin.
Advertisement


EmoticonEmoticon