Kamis, 22 Juni 2017

Kata Ucapan Idul Fitri untuk Teman/ Rekan/ Sahabat


Bunyi bedug bertalu-talu beriring dengan suara takbir menggema memenuhi angkasa, hari kemenangan telah tiba, kuhaturkan mohon maaf lahir dan batin kepadamu, selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah

Semburat merah kekuningan memancar di ufuk timur membawa hari ini menuju hari kemenangan. Kami sekeluarga mengucapkan minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin

Idul Fitri telah mendatangi kita semua. Sambutlah kedatangannya dengan takbir memuji kebesaran Allah Azza Wa Jalla, Kami sekeluarga mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri, minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Setelah sebulan lamanya kita menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu, tiba saatnya bagi kita untuk mengakhiri puasa tahun ini dengan berlebaran. Dengan tangan tertangkup, tulus kusampaiakan selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, taqabalallahu minna waminkum wasiyamakum, minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Sebulan lebih perjuangan telah dilakoni, menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu. Semoga hari raya Idul Fitri membawa kegembiraan bagiku dan bagimu. Selamat Hari raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin.

Kehadiran bulan ramadhan telah kita sambut dengan gembira begitupun berakhirnya ramadhan. Marilah kita sambut Kehadiran Idul Fitri dengan kegembiraan bagi kita semua, kusampaikan mohon maaf lahir dan batin, maafkanlah semua kesalahanku kepadamu.

Berakhirnya ibadah puasa ramadhan ditandai dengan hadirnya Idul Fitri. Hari raya di mana semua orang hendaknya bersuka ria memuji kebesaran Allah. Minal aizin walfaiain, mohon maaf lahir dan batin.

Meski hanya lewat abjad tanpa suara, namun permintaan maafku sungguh tulus. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H, minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Suara takbir yang beriring dengan percikan kembang api di udara mengakhiri ramadhan tahun ini. Kami sekeluarga menghaturkan Taqabalallahu Minna Wa Minkum wa siyamana siyamakum, mohon maaf lahir dan batin.

Kutahu begitu banyak kesalahan dan dosa yang kuukir terhadapmu, semua itu terjadi tanpa kesengajaanku. Pada hari raya Idul Fitri ini, kuhaturkan permohonan maaf tulus dari hati, Taqabalallahu minna wa minkum wa siyamana siyamakum, minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Suara takbir telah bergema menyambut datangnya hari kemenangan. Semua itu semakin afdol apabila engkau sudi memaafkan semua kesalahanku kepadamu. Kuhaturkan Minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, Selamat lebaran 2017.

Begitu cepat dosa terbuat, begitu sulit memohon maaf, namun pada hari kemenangan ini, kuberanikan diri memohon maaf atas segala dosaku kepadamu. Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri 1438 H.

Biarkan suara takbir bergema menghangatkan jiwa kita untuk memuji kebesaran Allah. Dosa terhadap Allah bisa dimohon ampunkan melalui doa dan taubat, namun dosa kepadamu hanya bisa kutebus dengan permintaan maaf. Kuhaturkan Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Hari kemenangan ini rasanya hambar jika kau tak sudi memaafkan salah dosaku kepadamu. Dengan tengan tertangkup, kami mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan yang telah kami perbuat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
Pesan Sponsor


EmoticonEmoticon