Selasa, 06 Juni 2017

Cara Jadi Distributor/ Agen/ Reseller Es Krim Aice

Keberadaan Es Krim Aice di Indonesia ternyata melalui serangkaian proses penjualan yang sebenarnya cukup simpel. Masyarakat yang berminat untuk menjadi bagian dari proses tesebut bisa mengajukan diri untuk menjadi reseller es Krim Aice. Caranya cukup mudah.

Hal-hal yang perlu dilakukan untuk menjadi reseller AICE adalah sebagai berikut:

1. Pendaftaran Langsung
Menjadi reseller es krim AICE harus terdaftar secara resmi, anda bisa mendaftarkan diri anda secara langsung pada website resmi yaitu  http://www.aice.co.id/home/joinUs/mitra atau melalui facebook AICE Indonesia, Silakan isi formulir yang sudah disediakan pada website tersebut.


2. Tempat Untuk Menjual

Tempat dan lokasi untuk menjadi reseller AICE menjadi ukuran yang tidak kalah penting, namun anda tidak perlu ragu, jika toko klontong anda di dekat sekolah atau di tengah penduduk maka akan sangat mudah.

3. Listrik yang Memadai

Listrik ini menjadi sangat penting untuk berjualan es krim AICE, karena freezer harus dalam posisi menyala 24 jam penuh, pastikan daya listrik anda mampu untuk menyalakan freezer. Alat pendingin bisa didapatkan secara gratis dengan sistem pinjam oleh perusahaan.

Info selengkapnya silakan kunjungi
http://www.aiceicecream.com/2016/12/aice-ice-cream-indonesia-peluang-bisnis.html


EmoticonEmoticon