Buku Pusaran Energi Kabah

Silahkan Like Bisikan kebangsaan di Facebook , untuk informasi terbaru tentang blog ini.

Penerbit : Padma Press

Penulis : Agus Mustofa
ISBN : 979-3487-13-5
Format : Soft Cover
Dimensi : 20,5 x 13,3 x 1,2 cm
Halaman : 272
Berat : 0.5 Kg
Buku : Ke-1

“Masa depan umat Islam kan ditentukan oleh dua hal, yaitu agama dan Ilmu Pengetahuan. Agama menjadi sumber etika dan sebagai syariat yang memberikan tuntunan kepada manusia tentang kehidupan sesungguhnya di balik kematian.”

“Sedangkan Ilmu Pengetahuan memberikan kaidah-kaidah empirik dalam menjalani kehidupan di dunia. Keberhasilan generasi mendatang terletak pada bagaimana mereka memahami kedua hal itu sebagai suatu pegangan yang bersifat interaktif dan komplementer dalam kehidupan.”

Dua paragraf di atas terdapat dalam buku Pusaran Energi Kabah karya Agus Mustofa. Buku tersebut merupakan buku pertama dari serial Diskusi Tasawuf Modern.

Pada bagian awal buku ini, Agus Mustofa memulai diskusi dengan berbagai pertanyaan yang seringkali dilontarkan oleh sebagian orang tentang tujuan dari menunaikan ibadah haji?.

Kemudian diskusi berkembang menjadi sebuah tulisan yang sangat menarik. Dengan latar belakang ilmu tasawuf dan ilmu  fisika yang dimilikinya, sang pengarang mengajak pembaca untuk memahami agama bukan hanya sebatas dogma.

Dengan tulisan yang sangat mudah dipahami, sang penulis berusaha memaparkan fakta ilmiah menjadi sesuatu yang mudah dimengerti.   Begitu juga dengan ilmu tasawuf, yang selama ini tampak sakral dan rumit. Agus Mustofa membuat kedua hal tersebut mudah dicerna oleh awam.

Buku ini, merupakan buku yang sangat tepat bagi kalian yang ingin memperdalam dan memahami ilmu agama maupun sains dengan lebih mudah. Banyak hal sederhana yang ternyata hampir tidak kita sadari menjadi bukti kekuasaan Allah.

Pembaca akan mendapat pemahaman baru tentang kehidupan ini. Bahwa ternyata ilmu agama dan ilmu sains merupakan bagian yang saling menguatkan, bukan sebaliknya. Pembaca juga akan mendapatkan pemahaman baru tentang ilmu tauhid. Ilmu yang sepertinya asing bahkan bagi sebagian umat Islam.

Buku ini merupakan awal bagi pembaca untuk mengenal diri sendiri. dan diharapkan akan lebih mengenal Tuhan.

sumber gambar : http://sumberilmujaya.wordpress.com

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Post Navigation

arif.rahmawan located at 511/67 Huynh Van Banh , Ho Chi Minh, VN . Reviewed by 34 customers rated: 4 / 5